Live.On memberi pengguna kendali penuh layanan data
Jakarta, UP Radio – Indonesia memiliki jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, dengan lebih dari 185 juta pengguna internet aktif dengan tingkat penetrasi internet 68%, rata-rata pengguna adalah kaum melek digital yang mengonsumsi 15-20GB data per bulan (Riset Industri Live.On, 2020).
Tingginya kebutuhan akses data pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan brand telekomunikasi digital baru Live.On agar setiap pelanggan bisa mengakses layanan data dengan kendali penuh di tangannya.
Dengan kendali penuh Live.On memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri.
Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata Abhijit Navalekar mengungkapkan peluncuran Live.On ini sekaligus ikut menandai hari jadi XL Axiata ke-24.
“Memasuki usia yang semakin dewasa, XL Axiata memperkuat komitmen untuk selalu mendukung pembangunan nasional melalui bidang telematika, termasuk dengan mendorong lahirnya layanan-layanan inovatif yang bisa mendukung produktivitas masyarakat Indonesia,” kata Abhijit Navalekar.
Dikatakannya, XL Axiata menyadari sepenuhnya di masa pandemi ini, produk dan layanan telematika menjadi salah satu penopang utama berbagai aktivitas di semua lapisan masyarakat.
”Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari,” ujarnya.
Lanskap layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited, namun sebagian besar layanan prabayar berbasis kuota dimana pelanggan hanya bisa mengaksesnya untuk aplikasi, jaringan, dan rentang waktu tertentu dan Paket memiliki kebijakan batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP).
Live.On bertujuan untuk mengubah hal ini dan memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri.
Mereka tidak segan untuk membayar lebih demi menikmati layanan internet berkuota besar tanpa kompromi. Live.On menyasar segmen pengguna aktif yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi secara instan.
“Apalagi sekarang sebagian besar pengguna dituntut untuk tetap produktif dari rumah, kebutuhan untuk paket data besar tanpa kompromi menjadi semakin relevan,” terangnya.
Live.On menghadirkan 2 pilihan paket data berkuota besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan 100% digital.
Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.
Berbasis layanan prabayar, Live.On ditawarkan dengan pilihan harga paket Power On 25 GB (Rp 80 ribu) dan paket Power Full 50GB (Rp 125 ribu) berlaku selama 30 hari. “Setiap paket juga memiliki benefit berupa Akumulasi data hingga 1000GB, 20 menit nelpon ke semua operator, SMS ke semua operator dan 3GB Emergency Quota,” tambahnya.
Sejak 17 Agustus tersedia di pasaran, Live.On telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 99%, dan 100% Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT).
Bermitra dengan Shopee selaku mitra eksklusif ecommerce mereka, Live.On menghadirkan alternatif bagi pengguna untuk dapat memesan kartu perdana, membeli add-on, maupun memperbarui paket melalui Shopee.
Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengungkapkan Shopee merasa sangat terhormat terpilih sebagai mitra e-commerce eksklusif untuk Live.On dalam meluncurkan produknya di Indonesia.
Kini telah tersedia harga promo spesial peluncuran untuk paket Power On 25GB bagi pengguna yang memesan kartu perdana Live.On melalui Shopee dalam periode terbatas.
“Sebagai perusahaan berbasis teknologi, ini merupakan salah satu komitmen kami untuk menyediakan berbagai produk yang memudahkan pelanggan dalam mengakses teknologi itu sendiri,” ujar Daniel. (shs)