New Atlanta Electronics Tempati Lokasi Baru Yang Lebih Representativ dan Makin Nyaman

Semarang, UP Radio – Menyambut Ramadan Atlanta electronics Semarang menempati lokasi toko baru yang lebih representative dan semakin menawarkan kenyamanan bagi pembeli.

Toko New Atlanta Elektronics akan menempati lokasi baru yang berada di komplek pertokoan jalan Karangwulan Utara nomor 12A untuk menggantikan toko lama di jalan MT Haryono nomor 540.

Prosesi acara Grand Opening New Atlanta Electronics dilaksanakan Kamis (31/3/2022) yang diresmikan oleh walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Owner Atlanta Electronics, Santoso mengatakan, toko “New Atlanta Electronics” Berlokasi tidak jauh dari toko sebelumnya diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Semarang.

“Lokasi toko baru ini masih dijalan MT Haryono (mataram) yang sangat strategis dan pengunjung akan lebih nyaman berbelanja karena jumlah produk yang di pajang lebih banyak,” kata Santoso saat acara pembukaan toko New Atlanta Electronics.

Santoso berharap ditempat yang baru ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan karena pengunjung akan semakin nyaman memilih produk elektronik yang diinginkan.

Santoso menambahkan setelah menempati lokasi baru, rencananya mulai bulan Mei toko Atlanta Electronics yang lama akan dilaksanakan renovasi. “Kita berharap, para konsumen lama akan mengetahui lokasi baru toko ini,” tambahnya.

Santoso mengatakan dengan dibukannya, new atlanta electronics menjadi toko ke enam setelah sebelumnya Atlanta hadir di Kota Semarang, Yogyakarta dan Muntilan.

“Dibukanya toko baru ini antusiasme masyarakat sangat bagus terbukti sejak soft opening toko, penjualan produk premium sudah meningkat dibanding bulan sebelumnya,” ujarnya.

Santoso juga mengatakan, rencananya Atlanta juga akan membuka toko baru yang akan berlokasi di jalan Majapahit Semarang untuk semakin memperluas jaringan penjualan.

“Kita sedang mencari lokasi untuk toko baru, kemungkinan jelang akhir tahun atau awal tahun, kami juga akan buka di jalan Majapahit,” pungkas Santoso Kurniadi. (shs)