Usung Semangat “Toyota Ada Untuk Indonesia”, Nasmoco Hadirkan Ekosistem Mobilitas Lengkap Untuk Masyarakat Indonesia di GIIAS Semarang

Semarang, UP Radio – Nasmoco sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang berlangsung di Muladi Dome, Semarang, 24 – 28 September mendatang.

Dalam ajang pameran otomotif terbesar di Jateng dan DIY itu, Nasmoco menempati Booth B seluas 270 m2, dengan menampilkan 5 mobil display dan mengusung tema “Toyota Ada Untuk Indonesia” dengan desain booth futuristik dominasi warna putih, biru, hitam dan merah.

Booth Nasmoco terbagi menjadi 3 zona, terdiri dari BEYOND ZERO ZONE yang menampilkan kendaraan elektrifikasi berbasis konsep multi-pathway serta menegaskan dedikasi Toyota dalam mengakselerasi mobilitas berkelanjutan di Indonesia dengan menampilkan All New Alphard HEV, All New Innova Zenix HEV dan All New bZ4x facelift yang sudah dirakit lokal akan menjadi daya tarik utama.

[the_ad id="40097"]
Advertisement

Kemudian GAZOO RACING ZONE yang mewakili “passion” menghadirkan semangat, kebahagiaan, dan gaya hidup yang terinspirasi dari dunia motorsport dalam setiap perjalanan dengan menampilkan Agya Stylix “Nasmoco Look”, serta COMMERCIAL ZONE dengan menampilkan mobil niaga Hilux Rangga yang telah dimodifikasi menjadi Rangga Camper Van.

Sementara untuk mobil test drive, Nasmoco melengkapi lineup test drivenya mulai dari Yaris Cross HEV, Innova Zenix HEV, Alphard HEV, bZ4X, Fortuner dan Rangga.

“Pelanggan bisa memanfaatkan kemudahan transaksi atau pembelian Toyota yang didukung oleh TAF dan ACC untuk paket harga terbaik Special Low Rate 2,3% (tenor hingga 3 tahun). Benefit Trade-In dari Nasmoco Auto Gallery (NAG) berupa Car Care senilai up to 2 juta selama 2 tahun serta OLX berupa lucky draw tambahan diskon up to 6,8 juta dan benefit SEVA senilai 1,5 juta,” kata Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata saat Jumpa pers di Semarang, Kamis (18/9/2027).

Hartono menambahkan, selama GIIAS, konsumen masih ditambah benefit lain seperti additional cashback senilai hingga Rp. 2 juta (all model kecuali mobil nxiaga) dan voucher special family staycation untuk 80 pembeli pertama Innova Zenix HEV (di hotel bintang lima), Free Insurance sampai 2 tahun dan benefit aftersales lainnya.

Hartono juga menegaskan, GIIAS Semarang merupakan rangkaian partisipasi Toyota dalam GIIAS tahun ini yang sebelumnya telah digelar di Jakarta dan Surabaya.

“Toyota mengusung tema “Toyota Ada Untuk Indonesia” sebagai momentum memperingati kiprah Toyota Indonesia selama 54 tahun atau lebih dari setengah abad Toyota konsisten menghadirkan ekosistem solusi mobilitas yang komprehensif menjawab beragam kebutuhan masyarakat Indonesia. Sekaligus menjadi bukti nyata kesetiaan jangka panjang Toyota dalam mendampingi pertumbuhan Indonesia, bukan hanya sebagai produsen otomotif, tetapi sebagai mitra strategis dalam membangun masa depan,” jelasnya.

Nasmoco juga menghadirkan program spesial “Keluarga Bahagia Pakai Toyota” atau KBPT berupa penawaran terbaik dan kemudahan pembelian Toyota di 22 cabang seluruh Jateng – DIY selama periode Juli – September 2025.

“Sebuah kebanggaan bagi Nasmoco kembali berpartisipasi dalam pameran GIIAS Semarang tahun ini dengan menghadirkan produk terbaru dan layanan Toyota bertepatan dengan 54 tahun kehadiran Toyota di Indonesia. Kami mengusung tema Toyota Ada Untuk Indonesia dan Keluarga Bahagia Pakai Toyota sebagai komitmen Nasmoco hadir semakin dekat dengan pelanggan melalui jaringan 22 cabang di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan semangat MUDAH LENGKAP NYAMAN”, jelas President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono.

Keluarga Bahagia Pakai Toyota (KBPT) menjadi payung program Nasmoco selama periode Juli – September 2025, termasuk menggelar event “KBPT Art Contest” berupa lomba mewarnai dan menggambar untuk anak-anak yang digelar serentak di semua cabang Nasmoco (secara offline dan online) dan sukses diikuti lebih dari seribu peserta.

Di event GIIAS Semarang ini, Nasmoco secara khusus juga mengundang para pemenang KBPT Art Contest untuk penyerahan piala dan sertifikat serta gratis konseling dengan psikolog anak sekaligus pakar grafologi.

“Dengan menggelar KBPT Art Contest ini, Nasmoco tidak hanya mengapresiasi pelanggan, namun melibatkan sebuah keluarga dalam kegiatan positif dalam hal ini mendampingi putra putrinya mewarnai dan menggambar tentang harapan akan kendaraan masa depan sebagai solusi mobilitas yang ramah lingkungan. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta KBPT Art Contest atas karya-karyanya yang luar biasa dan menginspirasi” ucap Benny Redjo Setyono.

Nasmoco juga melengkapi boothnya dengan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung seperti Exclusive Alphard Lounge, GR Merchandise dan Coffee Corner, serta games interaktif berhadiah seperti GR Simulator dan Gacha Games dengan hadiah total senilai Rp. 10 juta, live talkshow dan live TikTok di venue pameran yang berlangsung selama lima hari tersebut. (shs)

[the_ad id="40099"]
Advertisement