in

Aku dan Management Waktu

“Sempurna”….. itulah kata yang selalu di sebut Magician Demian jika rampung menyelesaikan permainan sulapnya. Dan itu juga salah satu judul lagunya Gita Gutawa ” Sempurna ” . Begitu juga dengan perasaan kita selalu akan merasa sempurna dan bahagia apabila semua orang yang kita sayangi berada di sekeliling kita, lebih-lebih selalu dekat dengan kita, kapanpun dan dimanapun.

Itulah yang kurasakan bila waktu pagi harus membangunkan putra jagoanku yang soleh Lazuardi dan putri ku yang solekhah Nabila, dan siaga menjadi weker saat jam makan , begitupun ketika waktunya mandi, belajar dan banyak lagi kegiatan mereka ….. nggak pernah bosan….sudah menjadi kebiasaanku untuk selalu menjaga waktu dan sudah menjadi kebiasaan anak-anak untuk selalu di ingatkan olehku ….. waktu sangat berarti sekali , karena saya akan lega berangkat aktivitas keluar rumah jika seisi rumah sudah dalam kondisi clean and clear , termasuk urusan anak-anak, masakan untuk makan siang anak-anak, kebersihan rumah, tanaman dan banyak lagi…. jika rumah sudah ok, maka konsentrasi diluar akan optimal.

Sekarang anak-anak sudah dewasa , beberapa hal sudah menjadi kebiasaan mereka , jadi ada yang tidak perlu di ingatkan lagi dan jalan otomatis, dan kadang kangen juga masa-masa itu yang harus “oprak…oprak….cepat…cepat “. hihihihiiiii mama sayang kalian

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

KEKUATAN PUBLIC SPEAKING

34 Ribu Pelanggan PLN di Jateng-DIY Lakukan Tambah Daya