in

ARTUGO Targetkan jadi Brand Leader di Pasar Chest Freezer

Semarang, UP Radio – ARTUGO kian agresif menggarap pasar produk pembeku di tengah masa Pandemi.

Setelah melakukan inovasi dengan menanamkan kompresor dengan kemampuan menjaga kinerja tetap optimal di tengah fluktuasi voltase listrik (Wide Range Voltage Compressor) di produk chest freezer pertamanya, kini ARTUGO melakukan terobosan dari sisi tampilan.

Area Manager untuk Area Jawa Tengah dan DIY PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang ARTUGO Muchammad Alwi mengungkapkan kini ARTUGO kembali meluncurkan chest freezer dalam balutan warna warni pertama di Indonesia.

“Kami mengamati, bahwa produk chest freezer yang beredar saat ini memiliki tampilan yang biasa-biasa saja, tidak ada unsur fun-nya, fiturnya juga standar. Hal ini yang menggerakkan ARTUGO membuat chest freezer yang tidak saja powerful tapi juga colorful,” kata Alwi saat acara peluncuran seri pendingin Espiritos del ARTUGO di Semarang (17/11).

Selain memberikan sentuhan keindahan, jelas Alwi, Esperitos del ARTUGO menawarkan 9 warna atraktif pada lini chest freezer terbaru yang merefleksikan spirit baru dalam karakternya.

Espiritos del ARTUGO dibuat untuk menyesuaikan berbagai kebutuhan konsumen yang kaya akan pilihan dan kapasitas.

“Tersedia berbagai pilihan kapasitas produk mulai dari 100 liter, 330 liter hingga yang terbesar The Whale yang memiliki kapasitas 1600 liter,” tambah Alwi.

Adapun pilihan warna yang tersedia yaitu Glamming Black, Rosy Red, Ruby Red, Stylish Grey, Pure White, Deep Ocean Blue, Sunny Gold, Shiny Silver, Moroccan Tosca Green yang membungkus berbagai teknologi terkini.

Sementara itu CEO PT Kreasi Arduo Indonesia Robert Widjaja mengungkapkan produk ARTUGO telah menggunakan technologi Wide Range Voltage Compressor yang merupakan tulang punggung performa Espiritos del ARTUGO.

Selain itu semua line up Produk juga telah dilengkapi berbagai fitur dan aksesoris, mulai dari penggunaan refrigerant ramah lingkungan R290 dan R600a yang hemat dalam konsumsi energi dan handal dalam kecepatan proses pendinginan, pemilihan inner cabinet material Pre-Coated Metal (PCM) vang kuat, anti karat, dan mudah dibersihkan, pintu Vinyl Chloride Monomer (VCM) yang solid, Adiustable Thermostat demi mempermudah pengaturan, opsi Double Cool Pack untuk ekstra ketahanan dingin saat mati |ampu, tambahan Inner Glass Door untuk melihat isi freezer setiap saat tanpa khawatir udara dingin keluar, hingga hadirnya basket cantik untuk penataan yang lebih nyaman.

“Semua fitur tersebut menjadikan Espiritos deIARTUGO tidak hanya teruji dalam performa, namun juga kokoh dalam ketahanan produk, sehingga dapat menjamin usia pakai yang lebih lama dengan tetap mempertahankan nilai estetika yang tinggi,” ujar Robert.

Amunisi Baru Untuk Penetrasi di Pasar Produk Pembeku

Selain inovasi pada produk, ARTUGO juga jeli menetapkan strategi pemerataan penyebaran produk hingga ke pelosok tanah air.

Masa pandemi saat ini menjadi peluang bagi ARTUGO untuk melakukan penetrasi yang begitu masif.

“Hingga kini telah ada 12 cabang dan jaringan distribusi yang beroperasi di pulau Jawa, Sulawesi‚ Kalimantan, Sumatra hingga Papua. Tak sampai disitu saja, berbagai varian pemasaran mulai dari traditional dealer, Modern Channel, Supermarket Bangunan, hingga layanan Cash & Credit (C&C) telah digandeng,” tambah Robert.

Sedangkan di Jawa Tengah, menurut Area Manager ARTUGO Jateng DIY Muchamad Alwi, kini telah memiliki cabang di Semarang, Solo dan Yogjakarta dan satu service centre di Purwokerto.

“Untuk mendukung penjualan ARTUGO telah menyiapkan promo istimewa dimana setiap pembelian produk ARTUGO minimal senilai Rp 2 juta, 1 unit Bottom Dispenser atau 1 unit Electric Water Heater akan mendapatkan hadiah langsung Galon Pump cantik ARTUGO selama periode 6 November – 31 Desember 2020 di toko yang telah digandeng ARTUGO,” Kata Alwi. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Merintis Bisnis Bisa Diinspirasi Oleh Kejadian di Sekitar

Perjuangan Hendrar Prihadi saat Melawan Covid-19