Semarang, Upradio – Aston Inn Pandanaran Semarang menyambut Era New Normal dalam waktu dekat dengan mengadakan General Cleaning yang melibatkan seluruh team di akhir pekan.
Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengungkapkan penerapan New Normal akan berdampak positif terhadap hotel. “New Normal tentunya di sambut gembira oleh team management Aston Inn Pandanaran Semarang, hotel bintang 4 yang berada di tengah kota depan pusat oleh oleh khas Semarang,” tutur Pora.
Kondisi ini, lanjut Pora diikuti dengan melakukan persiapan matang dengan mengadakan kegiatan General Cleaning dan senantiasa mengedepankan protokol kesehatan dalam melayani tamu tamu yang menginap. “Aston Inn Pandanaran, sejak awal pandemi tidak menutup usaha operationalnya dan jelang new normal ini tingkat hunian kamar perlahan mulai menunjukan grafik peningkatan,” terangnya.
Dalam kegiatan General Cleaning, pembersihan kamar menjadi hal utama yang di fokuskan mengingat sebelumnya beberapa kamar di beberapa lantai selama lebih kurang 3 bulan ini di tutup dan rencananya di buka Kembali.
Seluruh team berpartisipasi termasuk General Manager Aston Inn Pandanaran, Ibnoe Ichwan Chambali, Executive Assistant Manager (EAM) Yuliani Krisharyati dan seluruh Heads of Department dengan menggunakan cairan disinfektan.
“Kegiatan rutin ini biasanya di adakan sebulan dua kali, kali ini fokus kita adalah membersihkan kamar sesuai dengan protokol Kesehatan yang bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan dan memiliki, sehingga kedepannya karyawan dapat bekerja dengan maksimal,” pungkas Pura. (shs)