in

Aston Inn Pandanaran Semarang Kembali Menghadirkan Menu Kekinian

Semarang, UP Radio – Roti bawang putih (Garlic Bread) sudah sangat popular di masyarakat dunia termasuk Indonesia karena cita rasa yang unik dan lezat.

Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan saat ini ada satu jenis Garlic Bread yang sedang naik daun di Indonesia yaitu Korean Garlic Bread yang berasal dari korea.

“Berbagai sumber menyebut Korean Garlic Bread berasal dari kota Gangnueng yang berada di provinsi Gangwon. Makanan ini biasa di jajakan di kuliner kaki lima / street food yang memiliki perbedaan dengan Garlic Bread ala Eropa seperti memiliki tekstur yang empuk dan creamy sedangkan tekstur Garlic Bread Eropa lebih renyah dan gurih,” terang Pora.

Diceritakan pula, Korean Garlic Bread selain bentuk rotinya bulat dan sudah terpotong juga sudar terisi Cream Cheese serta bawang putih yang menjadikan paduan keduanya menjadi popular saat ini.

“Dengan semakin banyak penyuka Korean Garlic Bread, Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkannya untuk anda para pecinta Garlic Bread di Semarang agar mudah mendapatkannya,” ujarnya.

Selain Korean Garlic Bread Aston Inn Pandanaran juga menghadirkan Sangu Degung, makanan tradisional lainya dengan nuansa modern.

Makanan dengan beragam menu seperti Nasi Liwet, Ayam Goreng Sarang Telur, Ikan Kembung Goreng, Telur Dadar, Telur Goreng, Tempe Mendoan, Terong Goreng, dan sambal terasi menjadi salah satu masakan favorit dan digemari.

Menu Sangu Degung dihidangakan diatas daun pisang yang dapat dinikmati untuk 4 – 6 orang bersama dalam satu wadah.

“Korean Garlic Bread dan Sangu Degung selain memanjakan lidah penikmat kuliner, sekaligus untuk mengangkat kembali makanan tradisional berbalut dengan suasana modern,” tutur Pora. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

XL Axiata dan Kemen PPPA Dukung Inkubasi Sispreneur

Sambut HUT RI ke-75, Pertamina Gelar Promo Pembelian BBM & LPG