in , , ,

Di Semarang, Westlife Bawakan Tiga Lagu Baru

Semarang, UP Radio – Westlife manggung di Klenteng Sampokong Semarang dalam rangkaian tur dunia mereka The Twenty Tour, Minggu. Beberapa hits dari lagu-lagu mereka telah siap dibawakan.

Tidak hanya My Love, I Lay My Love on You, Soledad dan masih banyak lagi, namun juga 3 buah lagu baru dari album terbaru mereka. Ketiga lagu tersebut adalah Better Man, Hello My Love dan Dynamite.

“Kemungkinan 3 lagu baru itu yang akan dibawakan Westlife karena merupakan hits single dari album terbaru mereka Spectrum,” terang CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi di sela jumpa pers di PO Hotel, Minggu (1/9).

Selain itu, boyband asal Irlandia ini juga akan membawakan lagu milik Queen secara medley. Lagu-lagu Queen dibawakan sebagau tribute untuk band terbesar di Inggris tersebut.

Yang jelas, imbuhnya, atmosfer konser di Klenteng Sampokong akan sangat berbeda. Perpaduan venue Tionghoa, Jawa dan internasional akan sangat terasa dalam konser ini.

“Ini akan menjadi mahakarya karena konser Westlife berlatar belakang Klenteng Sampokong. Terimakasih kepada Pemkot Semarang dan Bank Jateng yang sudah mendukung acara ini,” tukasnya.

Dirut Bank Jateng Supriyatno menambahkan dalam konser ini, pihaknya memang memberikan kesempatan khusus kepada nasabah setia Bank Jateng. Diharapkan ini menjadi apresiasi terbaik pihaknya.

“Melalui konser ini pula ada sekitar 1.000 nasabah baru yang otomatis mendapatkan tiket nonton Westlife gratis,” tandasnya.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengakui konser bertaraf internasional ini sangat membanggakan Semarang. Apalagi ini menjadi bagian dari digelarnya rangkaian tur The Twenty Tour.

“Tentu ini sangat membanggakan karena Semarang sudah masuk dalam jajaran kota-kota yang disinggahi artis dunia apalagi venuenya di salah satu ikon wisata kota ini,” tegasnya.

Dirut PT Melon Indonesia yang menjadi pemasar tiketapasaja.com Dedi Suherman menambahkan seluruh tiket yakni 6.750 lembar sudah terjual. Melalui mekanisme penjualan tiket online pada 3 Juni lalu lalu ditambah tiket tambahan pada Kamis kemarin.

“Kami masih menjual secara on the spot melalui tiket box pagi ini dan sepertinya posisinya sekarang sudah ludes. Semoga persembahan ini berkenan bagi seluruh fans dan warga Kota Semarang,” pungkasnya. (ksm)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Berburu Kuliner di Festival Mie Bogasari Semarang

Westlife Takjub dengan Arsitektur Klenteng Sam Poo Kong Semarang