in , ,

DPP PDIP Restui Pasangan Petahana Bertarung di Pilwakot 2020

Semarang, UP Radio  – Pasangan petahana wali kota dan wakil wali kota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu, Rabu (19/2) menerima rekomendasi maju dalam Pemilukada 2020 dari DPP PDI Perjuangan.

Penyerahan surat rekomendasi secara langsung diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Saat dihubungi, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengucap syukur dan terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan karena telah mempercayakan kembali untuk maju di Pemilukada 2020.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP PDIP dalam hal ini Bu Mega yang telah memberikan rekomendasi untuk saya dan mbak Ita,” ujar Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi.

Hendi mengatakan, pihaknya bersama-sama struktur PDIP dan rekan partai pengusung siap melakukan konsolidasi untuk mengamankan dan memenangkan rekomendasi dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Semarang 2020.

Ditanya langkah selanjutnya setelah menerima rekomendasi, Hendi menyatakan akan segera melakukan konsolidasi, baik dengan internal DPC PDIP Kota Semarang, maupun partai pengusung lainnya. “Kami akan komunikasi juga dengan relawan yang sudah ada dan yang akan terbentuk,” katanya.

Terpisah, Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu sangat bersyukur mendapat amanah kembali dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk manu lagi di Pilwakot Semarang.

“Tentunya harus segera tancap gas untuk bergerak. Dan karena tetap berpasangan bisa segera melanjutkan program yang belum terealisasikan dan membuat langkah untuk melanjutkan program,” katanya.

Seperti diketahui, pasangan calon Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) sejak awal telah menjadi kandidat kuat yang akan memperoleh rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2020.

DPP PDIP pun akhirnya mengumumkan rekomendasi calon kepala daerah di Pilkada serentak 2020 untuk gelombang pertama pasangan calon kepala daerah pada Rabu (19/2/2020) di Jakarta. (ksm)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Petani Durian di Gunungpati dan Mijen Keluhkan Sistem Pengairan

PSHT UPGRIS Sumbang 5 Medali di Kejuaraan Internasional