in , , ,

Family Fun Manjakan Pelanggan dengan One Stop Entertaiment

Family Fun Karaoke Manjakan Pelanggan dengan One Stop Entertaiment

Semarang, UP Radio – Kebutuhan akan rekreasi dan hiburan bagi masyarakat kini telah menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi.

Kondisi ini menjadikan kalangan pengusaha untuk menawarkan berbagai sarana rekreasi dan hiburan yang dapat mengakomodir kebutuhan tersebut. Salah satunya Family Fun Group yang bergerak dibidang entertaiment karaoke yang ikut menawarkan alternatif hiburan di Semarang.

Head Marketing Family Fun Rudi Surya mengungkapkan Family Fun konsisten mengelola hiburan karaoke keluarga sejak 21 mei 2004 dan kini telah membuka 8 cabang untuk meramaikan usaha hiburan keluarga.

“16 tahun lebih kami terus meramaikan hibumn untuk kota semarang teminta ini, Di era Sekarang kami pun terus update semua peralatan kami dan pelayanan kami, mulai dari sound terbaik, mangan yang nyaman, pelayanan terbaik, lagu tempdate, meja bilyard di room karaoke,” kata Rudi saat Media Gathering di  Family Fun jl. Diponegoro, Semarang (7/2).

Bukan hanya menawarkan huburan karaoke, diceritakan pula saat ini Family Fun juga merambah ke layanan food and Beverage (FB) di setiap cabang yang dimiliki dengan menghadirkan aneka masakan yang berkelas bagi setiap pengunjungnya.

“Kami menghadirkan koki-koki pilihan untuk menyediakan  makanan terbaik di beberapa outlet kami dan telah menerapkan sistem pembayaran berbasis digital payment,” ujarnya.

Rudi juga mengklaim saat ini Family Fun juga menawarkan layanan baru yang dapat digunakan untuk acara pesta bagi setiap pengunjung yang menginginkan yang berbeda bukan hanya berkaraoke saja.

“Yang terbaru dari kita adalah lounge dimana setiap hari selasa & jumat malam ada live music. Tujuan kami jelas menciptakan “One Stop Entertaiment” di kota Semarang dan menciptakan lifestyle hiburan untuk semua kalangan,” Tambahnya.

Rudi juga menambahkan untuk menikmati beragam fasilitas lounge di Family Fun Outlet Siranda ditawarkan dengan harga paket mulai dari Rp 70.000 / pax dengan fasilitas super lengkap.

“Bahkan kami juga memiliki program “Free Karaoke” untuk pegiat sosial media, serta kerjasama dengan beberapa restaurant dan usaha dikota semarang maupun nasional seperti Traveloka point, Telkomsel pain & super skin beauty,” katanya.

Saat ini Family Fun telah memiliki 8 outlet yang tersebar di kota semarang‚ comal, batang, & jogia.  “Tahun ini kami akan menambah cabang baru di kawasan Semarang Selatan,” pungkas Rudi. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Perayaan Cap Go Meh 2020 XL Axiata Tambah Kapasitas Jaringan

Pekan Panutan SPT Tahunan DJP Jawa Tengah I Hadirkan Didi Kempot