in

GKN Semarang II Distribusikan 613 Paket Daging Kurban

Semarang, UP Radio – Pegawai Kementerian Keuangan di kota Semarang, ditengah pandemi Covid-19, tetap melaksanakan penyembelihan hewan kurban dihalaman parkir Gedung Keuangan Negara Semarang II.

Meskipun covid-19 masih menghantui kota Semarang, namun hal itu tidak menyurutkan semangat dan niat bergotong royong untuk membantu meringankan penderitaan sebagian masyarakat yang terdampak covid-19.

Hal ini sejalan dengan tema peringatan hari Idul Adha 1441 H, yang diusung yaitu “Di Tengah Pandemi Berharap Berkah untuk Negeri”.

Kepala KPP Pratama Semarang Barat sekaligus Ketua Takmir Masjid Salahuddin GKN Semarang II, Teguh Setyobudi Suwondo melalui siaran pers mengatakan prosesi pemotongan hewan kurban sebanyak empat ekor sapi dari keluarga dan jamaah masjid serta empat ekor kambing dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Selanjutnya hewan kurban dibagi menjadi 613 paket yang kemudian dibagikan ke masyarakat sekitar dan 3/4 bagian daging dari 1 ekor sapi diserahkan dan dibagikan melalui Lazis.

Teguh juga mengucapan terimakasih kepada sohibul kurban yang telah mempercayakan hewan kurbannya kepada masjid Salahuddin GKN Semarang II untuk disalurkan kepada masyarakat yg membutuhkan.

Ia berharap tahun depan akan lebih banyak lagi pegawai yg berkurban lewat masjid Salahudin GKN Semarang II. (rls/shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Berlangganan “PRIO Club” Pelanggan XL Bisa Dapatkan Kuota 300GB

Wali Kota Semarang Bagi Vitamin Untuk Lansia