in , ,

Marimas Bagi Tiket Umrah di HUT Fatayat NU di Rembang

Rembang, UP Radio – Dalam peringatan HUT Fatayat NU ke 70, PC Fatayat NU Rembang menggelar Jalan Pagi Bareng Gus Mus di Alun Alun Kota Rembang. 

Dalam sambutannya Kyai Haji Mustofa Bisri (Gus Mus) mengatakan dalam peringatan HUT Fatayat NU, masyarakat Indonesia harus meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Acara jalan bareng ini tidak hanya jalan bareng untuk kesehatan tetapi kita harus bisa jalan bareng untuk bangsa dan negara,” kata Gus Mus di Rembang (8/3).

Jalan bareng Gus Mus diikuti oleh 3000 peserta memperebutkan doorprize hadiah utama berupa 2 tiket umrah yang dipersembahkan oleh PT Marimas Putera Kencana dan PC Fatayat NU Rembang.

Harjanto Halim selaku Direktur Utama PT Marimas Putera Kencana mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fatayat NU ke 70 tahun.

“Hadiah umrah ini sebagai bentuk apresiasi kami (Marimas) kepada Fatayat NU Rembang. Semoga menjadi berkah untuk semuanya dan dapat mewujudkan niat ke Tanah Suci”, ungkap Harjanto kepada Media.

Peserta yang beruntung mendapat hadiah Umrah adalah Gatot dari Magersari dan Tika dari Kerep. Saat penandatanganan pemenang, tangan Gatot sampai gemetaran dan Tika tak kuasa menahan air mata bahagia mendapatkan hadiah umrah.

“Alhamdullilah, saya dapat hadiah umrah, terimakasih”, ucap Tika terbata bata sambil menahan haru.

Marimas juga membuka kesempatan mewujudkan niat umrah. Dalam rangka HUT ke 25, Marimas mengadakan Program Marimas Umroh gratis 250 tiket umrah. Caranya kumpulkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh masukkan ke dalam amplop beserta data diri lalu kirim ke PO BOX 8004/SMEL. Periode hingga Desember 2020. Info lebih lanjut dapat dilihat di marimas.com/marimas-umroh-250. (rls/shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Kampanye Efiling, Kanwil DJP Jawa Tengah I Gelar SpecTaxcular

Hendi-Ita Kantongi Dukungan Tujuh Partai di Pilwalkot Semarang