in ,

Masa Pandemi, Atlanta Elektronics Buka Cabang ke 5 di Ngesrep

Semarang, UP Radio – Pasar Elektronik masih sangat terbuka meski sebagian masyarakat tengah mengalami imbas masa pandemi Covid-19.

“Selama masa pandemi penjualan di Atlanta Elektronics tidak ikut menurun tapi justru naik hingga 30 persen,” ujar Owner Atlanta Elektronics Santoso Kurniadi saat grand Opening Toko ke 5 Atlanta di Jl Ngesrep Timur V no 56 Semarang (28/8/2020).

Santoso mengungkapkan untuk mempertahankan penjualan Atlanta tidak hanya mengandalkan penjualan di toko saja, tetapi juga memanfaatkan pemasaran secara online.

Menurutnya, selama pandemi orang lebih banyak diam dirumah dan tidak pergi kemana mana sehingga membutuhkan banyak persediaan makanan sehingga banyak yang memesan secara onlineblemari pendingin untuk menyimpang bahan bahan makanan.

“Dulu kita jarang menjual kulkas side by side, tapi sekarang setiap hari pasti ada yang beli. Kulkas dua pintu juga banyak karena kulkas lama mereka tidak mencukupi untuk menyimpan stok bahan makanan,” terang Santoso.

Dirinya mengakui awalnya tidak mudah untuk ikut memanfaatkan layanan pemasaran secara online, tapi saat ini hal tersebut sudah tidak menjadi masalah.

“Siapa sangka dulu jualan online yang tidak diminati, saat ini apa-apa sudah menggunakan online. Banyak pelanggan Atlanta yang sudah usia tua yang kalo liat Hand phone sudah buram minta bantuan anaknya untuk memesankan barang secara online tanpa harus keluar rumah,” tambahnya.

Guna semakin menjangkau masyarakat di kawasan Semarang atas (Tembalang, Banyumanik) yang sangat potensial, Atlanta Elektronics membuka toko baru. Di kawasan ini banyak dibuka Apartemen baru dan perumahan yang diyakini banyak memerlukan produk elektronik seperti AC, mesin cuci, televisi dan kulkas.

Toko baru Atlanta elektronics cabang Ngesrep ini bukan hanya menyasar pasar keluarga saja tetapi juga mahasiswa yang sangat besar. “Belum buka toko saja kita sudah banyak pesanan untuk mengisi Apartemen di tembalang untuk mahasiswa, belum lagi mereka juga butuh hand phone dan laptop, pokoknya kita sedia semua kebutuhan mereka,” ujar Santoso.

Berbagai promo dan tawaran menarik juga disiapkan untuk pembelian setiap produk elektronik di Toko baru Atlanta Elektronics.

“Banyak sekali promo diskon dan hadiah di setiap pembelian line up produk dan merk yang tersedia. Saking banyaknya, saya sampe tidak hapal,” pungkas Santoso Kurniadi. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Fakultas Hukum UPGRIS Ikut Kawal Pelaksanaan Pilkada 2020

Pertama di Indonesia, 558 Mahasiswa UPGRIS Ikuti Wisuda Drive In