in , ,

Mau Cari Nasi Bakar? Ke Red Rabbit Resto Aja

Semarang, UP Radio – Red Rabbit fusion restro dan coffee house kenalkan menu andalan Nasi Bakar dengan khas bumbu rempahnya yang sangat terasa di seluruh menunya.

Resto yang berada satu area dengan Gravity Indoor  Trampoline Park Semarang ini terkenal dengan kelezatan nasi bakarnya, diantaranya Nasi Bakar Roa Tongkol, Nasi Bakar Ayam Kemangi, Nasi Bakar Sambal Udang dan masih ada beberapa varian lain yang memang menonjolkan rasa khas bumbu rempah.

Ferdinand Alexander Master Cheff Red Rabbit Restaurant mengatakan bahwa menu Nasi Bakar paling diandalkan sekitar tujuh varian Nasi Bakar yang sangat authentic dengan olahan bahan yang fress dan rasa khas oleh rempah-rempah.

“Nasi Bakar ini tidak hanya semacam nasi putih terus dibakar saja, namun nasi ini sudah kita olah dengan bumbu-bumbu seperti nasi lemak atau nasi uduk, yang setelah di bakar kemudian kita berikan lagi bumbu-bumbu rempah, dan lauk seperti tongkol, sambal udang, Teri, Ayam, dan masih banyak lainya,” terangnya.

Lanjutnya, Semarang identik dengan kulinernya, dengan begitu kami selalu menonjolkan kualitas rasa Indonesia. Selain itu berbagai menu asian food dan western pun kami sediakan untuk pelengkap.  

“Di Semarang nggak susah kok cari Nasi Bakar, datang aja Red Rabbit restauran, kami punya lengkap menu tersebut yang sangat kental dengan bumbu rempahnya,” terang Andi Andra selaku Marketing Manager Red Rabbit restauran.

Lanjutnya, dengan identitas fusion resto dan Coffee, Red Rabbit Restaurant menyediakan beberapa menu mulai dari Asia, Western dan Indonesia, selain itu juga ada minuman kopi dengan berbagai pilihan bini kopi dari seluruh nusantara.

“Kami memiki tempat yang sangat strategis mudah dijangkau karena berada di tengah kota. Dimana kami memiliki ruangan Indoor dan outdoor yang mampu menampung 200an pengunjung, dengan tiga konsep venue Indoor restaurant dengan view wahana trampoline, outdoor resto konsep bar dan cafe, yang terakhir outdoor  konsep family seat dan nuansa sofa yang asri di bawah pohon rindang,” ungkapnya.

Andi menambahkan bahwa pada bulan Maret, Red Rabbit yang berada di jalan Dr Cipto No.226 Semarang ini memberikan promo khusus yakni buy one free one Nasi Bakar, selain itu juga ada promo students 50 persen untuk all varian coffee dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa.

“Kita siap sedia menerima pesanan, maupun ingin mengadakan acara di tempat kami, ingin arisan, ultah, atau acara lainya. Tempat parkir luas dan gratis, jasi silahkan mencoba ke Red Rabbit Restaurant,” tambahnya. (ksm)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Healthy Life Style di G40 Gym Aston Inn Pandanaran Semarang

Pertamina Optimalkan Suplai BBM Pasca Puting Beliung Ambarawa