in , ,

Nabung Rp 77 Juta, Nasabah Bukopin Dapat Hadiah Langsung Motor

Semarang, UP Radio – Persaingan Bisnis Perbankkan semakin ketat dengan banyaknya diluncurkan tawaran program hadiah untuk menaril minat calon nasabah untuk menabung di Bank.

Hingga saat ini tawaran hadiah masih menjadi alternative pilihan bagi setiap calon nasabah termasuk diantaranya Bank Bukopin yang memberikan program awardness pada setiap nasabahnya.

Pimpinan Cabang Pembantu Bank Bukopin Majapahit  Lia Kumalasari menyatakan selama ini awardness diberikan kepada setiap nasabah Bukopin hanya berbentuk bunga simpanan saja.

“Sekarang kita memberi bukan hanya bunga bunga tabungan saja tapi kita memberikan lebih berupa hadiah langsung tanpa diundi,” ujar Lia Kumalasari, saat Biznis talk di UP Radio Semarang, (9/4).

Program Hadiah tanpa diundi diluncurkan sejak awal tahun 2019 berupa Program nabung “Super Seru” mulai nominal Rp 14 juta-an, untuk meningkatkan volume dana tabungan nasabah, jumlah customer based hingga menjaga stabilitas volume dana tabungan dalam jangka Panjang.

Progran Nabung Super Seru 2019, lanjut Lia, pemberian hadiah dilakukan diawal, pada saat nasabah  mulai menabung dan selanjutnya dana di blokir hingga jangka waktu yang dipilih. “Pemberian hadiah langsung diberikan sesuai dengan pilihan nasabah dengan syarat dan ketentuan dari Bank bukopin,” imbuhnya.

Beragam hadiah langsung yang ditawarkan berupa Gadged, Laptop, Voucer, Camera, motor hingga mobil dengan nilai simpanan mulai Rp 14 juta dengan pilihan jangka waktu blokir rekening mulai 1 hingga 6 tahun.

Dirinya mencontohkan untuk mendapatkan camera degan tenor 6 tahun nasabah hanya menabung diawal Rp 60 juta, dan hadiah Motor dengan simpanan Rp 77 juta diawal program.

“Benefitnya nasabah mendapat hadiah diawal program, simpanannya setiap bulan juga tetap mendapatkan bunga dan setelah enam tahun jumlah dana simpanan tetap utuh bahkan bertambah dengan bunga yang didapat,”pungkasnya. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Tehnologi Plasmacluster Sharp Tembus Penjualan 80 Juta Unit

Smartfren Targetkan Raih 4 Juta Pelanggan Di Jateng