in

Nasi Bunga Telang Siap Goyang Lidah Penikmat Kuliner Semarang

Semarang, UP Radio – Bulan suci Ramadhan menjadikan sebuah momentum untuk berbuka puasa bersama keluarga dirumah Kehangatan berbuka puasa bersama keluarga tersebut lebih lengkap dengan Nasi Bunga Telang dari Aston Inn Pandanaran Semarang.  

Bulan Ramadhan tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang mempersembahkan menu spesial (rekomandasi chef) untuk berbuka puasa bersama keluarga di rumah dengan Nasi Bunga Telang.

Nasi Bunga Telang adalah menu yang sangat spesial, unik dan sehat dari kami karena tampilan dari nasinya yang berwarna biru. Warna biru yang ada di nasi tersebut berasal dari pewarna alami yaitu dari bunga telang menjadikan warna nasi menjadi cantik serta rasa yang gurih.

Bunga Telang atau dalam Bahasa latinnya  (Clitoria ternatea)  yang merupakan tumbuhan merambat yang biasa ditemukan di pekarangan, atau tepi hutan ini merupakan tumbuhan anggota suku polong-polongan yang berasal dari beberapa bagian di Asia, namun sekarang telah menyebar ke seluruh daerah tropis yang ternyata bisa di gunakan sebagai bahan bumbu memasak.

Melengkapi lauk pauk yang ada di nasi bunga telang dengan menghadirkan  ayam bakar madu,  gereh layur, kering kentang, kering tempe, serundeng,  telor pindang, sambal goreng kentang & udang, aneka sayur (kecombrang – wortel – kacang panjang – tauge – kemangi) dan dua macam sambal yang dapat dinikmati hanya dengan IDR 160,000 nett untuk lima orang.

Selain nasi bunga telang chef juga menghadirkan menu lainnya yaitu bento box dengan beragam menu seperti Spicy Chicken Wings, Cheese Chicken Rice, Beef  Teriyaki & Butter Rice, Cheesy Chicken Katsu, Mixed Sausage Thai spicy sauce (available 28 April – 10 May 2020) dan. Beef Yakiniku Cheese on Top, Chicken Berry Mayo, Honey Chicken Wings, Corn Chicken Black Paper Sauce, Butter Rice and Mix seafood (available 11 – 22 may 2020) dengan harga terjangkau yaitu IDR 25,000 nett.

“Dibulan Ramadhan tahun ini kami menghadirkan  makanan spesial yang sehat untuk berbuka puasa bersama keluarga dengan nasi bunga telang. Keunikan nasi bunga telang tersebut adalah penggunaan bunga telang yang diolah untuk bahan masakan serta kandungan yang terdapat dari bunga telang berupa antioksidan yang baik untuk tubuh ditengah kondisi saat ini. Selain itu hadirnya beberapa lauk pauknya akan menghangatkan suasana saat berbuka puasa dirumah bersama keluarga” tutur  Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.  (rls)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

XL HOME Bantu Semprot Disinfektan di Perumahan di Yogyakarta

Pemprov Bantu Sembako Warga Jateng di Jabodetabek