in

Nasmoco Berbagi Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Semarang, UP Radio – Nasmoco Group dalam merayakan hari jadinya ke-59 tahun, di tengah kondisi pandemi COVID-19 menyelenggarakan doa bersama, potong tumpeng secara live streaming serentak bersama seluruh karyawan di 24 cabang Nasmoco, (15/4/2020).

Dalam sambutannya Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Nasmoco menggelar kegiatan Nasmoco Berbagi untuk Sesama berupa pemberian bantuan berupa ribuan paket sembako yang dilakukan oleh 24 cabang bagi warga sekitar.

Kegiatan CSR bertajuk Nasmoco Berbagi untuk Sesama ini digelar bertahap di setiap cabang Nasmoco dan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 17-24 April 2020.

Fatrijanto berharap bantuan sembako langsung (BSL) ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Bantuan sembako ini merupakan kontribusi kami bertepatan dengan peringatan HUT ke-59 di tengah keprihatinan kondisi saat ini akibat pandemi COVID-19. Pemberian bantuan dilakukan secara serentak oleh 24 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY, yang terdiri dari paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain,” ungkap Fatrijanto.

Bisa mencapai usia 59 tahun membuktikan Nasmoco sebagai perusahaan yang kredibel. Tentu saja dalam perjalanannya banyak hal yang dilalui, masa-masa sulit maupun masa-masa keemasan.

Kondisi ekonomi yang tidak terlalu menguntungkan beberapa tahun terakhir ini tentunya berdampak negatif terhadap ekonomi global dan regional.

Sementara itu untuk melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota, Nasmoco tetap melayani penjualan dan layanan bengkel dengan melakukan sejumlah langkah antisipatif demi keamanan dan kenyamanan seluruh pelanggan maupun karyawan agar tidak tertular virus corona tersebut.

“Sesuai komitmen Nasmoco menghadirkan layanan Toyota yang MUDAH LENGKAP NYAMAN, semua cabang Nasmoco telah melakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan COVID-19. Seperti pengukuran suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di titik-titik yang mudah dijangkau pelanggan, penyemprotan ruangan menggunakan disinfektan secara berkala serta seluruh karyawan diwajibkan untuk menggunakan masker,” tambahnya. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Pandemi Covid-19 Picu Turunnya Permintaan Avtur Hingga 72 Persen

Walikota Akan Buka Donasi Sediakan Buka Puasa Gratis untuk Warga