in ,

Pick Cup Semarang Manjakan Para Pecinta Minuman Kekinian

Semarang, UP Radio – Pecinta minuman kekinian di Kota Semarang kini semakin dimanjakan dengan hadirnya outlet Pick Cup Semarang yang berlokasi di Jalan Letjend S. Parman No. 56 Semarang tepatnya berada di area Superindo S. Parman.

Abednego Raynaldo Setiawan, Owner Pick Up Semarang mengatakan, Kota Semarang jadi sasaran pertama Pick Cup untuk ekspansi karena minat muda mudi terhadap minuman kekinian sejenis boba dan kopi cukup tinggi.

Ia mengatakan jika Pick Cup Semarang merupakan outlet ke 20 Pick Cup yang berdiri di seluruh Indonesia.

 “Dimulai dari Jakarta dan Bali, kemudian outlet Pick Cup berdiri di berbagai daerah. Kali ini Semarang jadi sasaran Pick Cup ekspansi,” katanya.

Pick Cup Semarang menyajikan 25 varian menu minuman dengan berbagai inovasi rasa. Berkonsep semi drive thru, Pick Cup Semarang juga menyediakan tempat nongkrong bagi para konsumen.

“Menu kita beda dari minuman kekinian boba dan kopi lainnya. Kita ada 25 varian menu, ada varian kopi, juga spesial boba. Banyaknya variasi minuman, dan selalu ada yang baru setiap bulannya,” jelas Abed.

Abed mengatakan, salah satu varian menu boba yang hanya bisa ditemukan di Gerai Pick Cup yakni Boba Pandan. “Boba Pandan merupakan varian pertama boba dengan rasa pandan pertama di Indonesia. Kalau biasanya boba hanya memiliki rasa brown sugar, di Pick Cup boba pandan jadi best seller,” katanya.

Dari segi harga, lanjut Abed, sangat pas dikantong kaum muda mudi milenial kota Semarang. Hanya dengan harga Rp. 17ribu hingga Rp. 25ribu, costumer bisa merasakan varian nikmat minuman di Pick Cup Semarang.

“Ada banyak promo grand opening bagi para pembeli Pick Cup, mulai dari buy 1 get 1 free. Ada pula cash back Shopee Pay, potongan jika membeli menggunakan gopay dan masih banyak lagi,” lanjutnya. (ksm)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pemprov Optimalkan Industri Kreatif

Pajak Rumah Kost Potensi Naikkan PAD Kota Semarang