in

Polrestabes Semarang Gelar Donor Darah Peringati HUT Bhayangkara

Semarang, UP Radio – Kepolisian Resort Kota Besar Semarang menggelar serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 mendatang dengan kegiatan sosial donor darah.

Kegiatan ini untuk membantu ketersediaan stok darah yang semakin menipis di palang merah indonesia, PMI Kota Semarang, ratusan polisi di jajaran Polrestabes semarang rabu (17/6) pagi melakukan donor darah.

Pada pelaksanaan bhakti sosial donor darah ini tetap menerapkan standar protokol kesehatan dengan didahului pengecekan suhu tubuh dilaksanakan di aula Mapolrestabes Semarang. 

“Selain anggota Polri, masyarakat juga ada yang ikut mendonorkan darahnya.  Kegiatan ini merupakan rangkaian  untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke 74,” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Auliansyah Lubis yang turut menyumbangkan darahnya.

Dalam kegiatan ini ada sebanyak 120 personil di jajaran Polrestabes Semarang melakukan donor darah. Selain donor darah,  kegiatan lain menyambut HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli, diantaranya bakti sosial, anjangsana kepada purnawirawan Polri, dan puncaknya juga akan menggelar upacara.

“Untuk pelaksanakannya dikuti secara terbatas dan virtual. Karena situasionalnya dalam suasana Covid, kita akan melaksanakan upacara secara virtual langsung dari Mabes,“ tambahnya. (ksm) 

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Pilkada di Jateng Harus Dilaksanakan Sesuai Protokol Kesehatan

Kapolda Jateng Pimpin Sertijab 2 Pejabat Utama dan 5 Kapolres