in

Pramudya Azriel Terpilih Menjadi Pocari Sweat Bintang SMA 2020

Di Tengah Pandemi, Anak SMA Terus Berkeringat Mengejar Sweat for Dream!

Jakarta, UP Radio – POCARI SWEAT BINTANG SMA 2020, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat telah memasuki babak akhir. 

Malam puncak yang menghadirkan ketujuh finalis melalui protokol kesehatan ketat ditayangkan secara streaming melalui kanal Youtube PocariID. Acara ini dibawakan oleh Daniel Mananta dan dimeriahkan dengan penampilan JKT48, serta kolaborasi 7 finalis di Jakarta (21/11/2020). 

Meski dalam kondisi pandemi, POCARI SWEAT melalui kampanye BINTANG SMA 2020 ingin menyampaikan pesan penting kepada mereka untuk tetap berusaha dan percaya bahwa tidak ada yang dapat membatasi diri kita untuk mewujudkan mimpi di kondisi apapun. 

“Sesuai dengan tema tahun ini Sweat for Dream, POCARI SWEAT percaya, apapun mimpinya, apabila mereka mau berkeringat dan berusaha, mereka akan mampu meraihnya,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati. 

“Dimulai sejak 1 September hingga 14 Oktober, kami bangga bahwa ada lebih dari 7500 submissions yang masuk dari anak-anak SMA di seluruh Indonesia. Dan bakat-bakatnya pun sangat beragam yang membuat kami pun terkesima, mulai dari menyanyi, dance, membaca puisi, hingga membuat animasi,” tambahnya. 

Ketujuh finalis ini telah membuktikan bahwa mereka mampu untuk jadi pemenang. Di malam Grand Final Bintang SMA, seluruh penampilan finalis dinilai oleh para juri-juri yang kompeten di bidangnya masing-masing yaitu Kunto Aji, Gading Marten, Ufa Sofura, Anindya Putri, dan dikepalai oleh Najwa Shihab. 

Ketujuh finalis memperebutkan kesempatan menjadi bintang iklan POCARI SWEAT berikutnya dan beberapa konten publikasi lainnya melalui kerjasama digital dengan Narasi.

“Menjadi tujuh orang terpilih di sini adalah perjalanan yang tidak mudah. Tapi, kalian sebagai generasi muda membuktikan bahwa kalian mampu sampai di titik ini dengan menyisihkan ribuan peserta lainnya. Nikmati proses belajarnya dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya,” ujar Najwa Shihab, selaku pendiri Narasi sekaligus Head of Judges Bintang SMA 2020.

Ketujuh finalis telah mendapatkan banyak pembekalan mulai dari sesi berbagi dengan content creators, Google, kelas public speaking, mentoring dengan para judges, dan pelatihan dari Jakarta Movin untuk menunjang performa mereka di malam Grand Final.

Gading Marten, aktor dan presenter yang kembali terlibat menjadi juri di tahun kedua BINTANG SMA mengingatkan para finalis untuk tetap mendukung satu sama lain. “Selalu junjung sportivitas. Siapapun yang menjadi pemenang, harus tetap didukung,” ujarnya sesaat sebelum pengumuman pemenang utama BINTANG SMA 2020.

“Selamat kepada Pramudya Azriel dari Homeschool Jakarta yang terpilih sebagai pemenang utama. Harapan kami, POCARI SWEAT BINTANG SMA 2020 dapat membantu melangkah lebih jauh dalam mewujudkan mimpi besar anak muda Indonesia,” tutup Puspita Winawati. (rls/shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

BST dan BPNT Merata Tersalur di 35 Kab/Kota di Jawa Tengah

UMK di Jateng Naik Antara 0,75 – 3,68 Persen