BeritaBisnisSemarang

Property Expo Semarang Tawarkan Rumah Model Terkini

Property Expo Semarang 2 yang berlangsung 15 – 26 Februari di mall Ciputra diharapkan menjadi momentum kenaikan penjualan Property.

Ketua Penyelenggara Dibuka K Hidayat mengungkapkan Property Expo kali ini bukan hanya menghadirkan 11 Pengembang perumahan tetapi juga stan building material dan stan household sebagai penunjang kebutuhan konsumen.

“Konsumen yang sedang melakukan renovasi juga bisa mencari kebutuhan mereka di pameran ini mulai dari bahan bangunan hingga kunci rumah semua tersedia,” ujar Dibya di Semarang (15/2).

Menurut Dibya setiap pengembang juga telah menyiapkan program penjualan menarik dan bonus selama expo berlangsung yang bertepatan dengan event perayaan Imlek 2018.

Design rumah terbaru juga ditampilkan dengan model minimalis dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

Lanjut Dibya Pada pameran kali ini pengembang tidak menaikkan harga jual meski sejak awal bulan harga bahan bangunan telah mengalami kenaikan 5-10 persen.

“Pengembang masih mempelajari kenaikan harga tersebut bersifat sementara atau seterusnya, kita tunggu  satu atau dua bulan lagi untuk menentukan perlu naik atau tidaknya harga,” tambahnya.

Membaiknya kondisi perekonomian ini, penyelenggara mentargetkan penjualan 60 unit rumah selama property expo Semarang kedua berlangsung. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button