in , , ,

PSHT UPGRIS Sumbang 5 Medali di Kejuaraan Internasional

Semarang, UP Radio – Kontingen Pencak Silat UKM Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) berhasil membawa pulang 5 mendali.

Kontingen PSHT UPGRIS meraih sukses meraih medali diajang kejuaraan Pencak Silat Banyuwangi Internasional Championship I 2020 Tingkat Pelajar dan mahasiswa yang diikuti 2.365 peserta dari berbagai negara dan kota ( Malaysia, Madura, Jember, Jogja,Kediri dan Surabaya).  

Atlet PSHT UPGRIS Andi Pamungkas mengaku bangga dengan capaian teman-teman pencak silat PSHT UPGRIS yang menjuarai di tingkat Internasional.

Andi mengungkapkan persiapan sebelum lomba para atlit latihan rutin di kampus sesuai jadwal latihan , hari senin, rabu, dan jumat, bersama pelatih.

“selain itu para atlit latihan mandiri setiap harinya, jogging mempersiapkan fisik, mental, latihan tersebut dilakukan secara teratur dan disiplin,” katanya.

Ditambahkan kesuksesan tim PSHT juga tidak lepas dari peran akademis dan dukungan dari wakil rektor III UPGRIS. “Persiapan administratif ijin serta koordinasi dengan wakil rektor III UPGRIS yang telah men support kami untuk ikut serta dalam kejuaran,” tambahnya. (pai)

DPP PDIP Restui Pasangan Petahana Bertarung di Pilwakot 2020

Dewan: Perketat Awasi Pengambilan Air Tanah di Semarang