in , ,

Sambut Ramadhan Aston Inn Pandanaran Gelar Ramadhan Feast

Semarang, UP Radio -Bulan Ramadhan adalah bulan suci serta bulan penuh berkah bagi umat Islam dimana di bulan tersebut diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan penuh dan bulan dimana dilipatkan gandakan segala pahala bagi mereka yang berbuat kebaikan serta meningkatkan ibadahnya mulai dari membaca Al-qur’an, sholat sunah, tarawih serta tentu saja sholat wajib 5 waktu.  

Dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, Aston Inn Pandanaran Semarang akan mengadakan beragam kegiatan mulai dari tadarus Al qur’an, Kultum menjelang iftar, Sholat tarawih, peringatan malam lailatul qadar hingga sholat wajib 5 waktu yang tamu bisa ikuti dan menjalaninya di Masjid Al – Fitri lantai 5 dengan menggunakan lift bagian selatan. 

Selain kegiatan keagamaan, akan ada aktivitas CSR yang akan dijalankan selama bulan Ramadhan. Kami juga mengakomodir buat para tamu yang ingin berbuka puasa bersama dengan teman kantor, kuliah maupun dengan keluarga dengan paket buka puasa Ramadhan Feast yang akan menyuguhkan beragam menu East Meet West.

Ramadhan Feast ini mengambil konsep all you can eat breakfasting dinner buffet, sehingga pada saat berbuka puasa para tamu dapat menikmati beragam variasi menu mulai dari menu Barat hingga Asia seperti Pasta Station (Grana Padano), Martabak Mesir, kurma, tengklek, Bakso Malang, Tahu Gejrot, Pecel, Rujak Cingur, aneka makanan Live Cooking seperti Kebab, Batagor, Aneka gorengan, dan signature Aston Inn Pandanaran Semarang yaitu Mie Kocok. 

Kenikmatan berbuka puasa di Ramadhan Feast akan lebih lengkap dengan mendengarkan alunan lagu yang akan di mainkan secara live (live music), dan melengkapi semarak Ramadhan Feast kali ini akan ada weekly lucky draw yang akan di undi 4 x selama bulan Ramadhan (1 Minggu sekali). Menikmati paket Ramadhan Feast di Aston Inn Pandanaran Semarang hanya IDR 128.000/net dan nikmati paket seru membeli 10 paket gratis 1 paket. (rls)

Nyaman Beribadah di Bulan Ramadhan PLN Amankan Pasokan Listrik

Hokben Santuni 3.400 Anak Yatim dan Dhuafa di Awal Ramadhan