in

Smartfren Berkolaborasi dengan Konten Kreator Muda & BenihBaik

Jakarta, UP Radio – Setelah di bulan Maret Smartfren menyebarkan puluhan ribu masker kain dengan tampilan karya Addy Debil, kini lanjutan kampanye sosial #BerbagiAntiWasWas, Smartfren  melakukan kolaborasi bersama Addy Debil untuk karya desain terbaru dengan menggandeng kreator brand lokal lainnya, Youtuber terbesar Asia yaitu Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fashion-nya yaitu AHHA.

Pemerintah menganjurkan kita untuk ‘berdamai’ pada kondisi pandemik ini lewat “Norma Baru” yang telah dicanangkan, di mana kita harus lebih waspada dan mawas diri terhadap pentingnya menjaga dan memelihara kondisi kesehatan diri kita dan lingkungan di mana kita beraktivitas. Mulai dari rajin mencuci tangan sesering mungkin dan mengenakan masker saat kita berada di luar rumah.

Smartfren melihat ada banyak yang bisa kita lakukan dalam membantu mengatasi kondisi pandemik ini, salah satunya dengan menyediakan masker yang menarik sekaligus dari hasil penjualan karya kolaborasi ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu penyediaan alat medis bagi para pahlawan medis kita yang masih bertugas di garis terdepan memerangi wabah ini.

Smartfren yang selalu konsisten menggandeng kreator muda untuk berekspresi lewat karya-karyanya, kini Bersama kreator visual artis asal kota Bandung, Addy Debil, menghadirkan karya seri “UNLIMITED NETIJEN” serangkaian ekspresi lucu, kocak dan menggemaskan yang menggambarkan kehidupan dan perilaku para warganet dalam berinteraksi di dunia media sosial. Nantinya karya Unlimited Netijen ini akan hadir secara masif di laman situs Smartfren.com dan juga Instagram @smartfrenworld untuk banyak seri-seri visual lainnya.

Masker non-medis premium versi “Unlimited Netijen Kepo” bisa didapatkan mulai 15 Juni 2020 melalui AHHA official store di Tokopedia (www.tokopedia.com/ahha-official) dan masker non-medis premium versi “Unlimited Netijen Julid” bisa didapatkan di The F-Thing Online Shop (www.thefthing.com) dengan harga Rp 21 ribu.

Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan bencana COVID-19 dengan pengadaan sleeping pod di rumah sakit.

“Lawan dengan karya adalah bagian dari kehidupan para anak muda Indonesia, dan daripada memenuhi media sosial dengan keluhan, Smartfren mengajak para warganet berkolaborasi dan berpartisipasi aktif lewat “UNLIMITED NETIJEN”. Norma baru harus dijalankan dengan penuh kehati-hatian, perbanyak mencari informasi dan pedoman, gunakan paket internet yang UNLIMITED untuk segala kebutuhan berinternet yang nyaman dan terjangkau.” tambah Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren. (rls)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Polda Jateng Siapkan 46 Dapur Umum di Jawa Tengah

Tiga Tokoh Asal Jateng Layak Sandang Gelar Pahlawan Nasional