in ,

Smartfren Gandeng Kreator Lokal Galang Donasi #BerbagiAntiWasWas

“Donasi Sembako Smartfren Community di 26 kota”

Jakarta, UP Radio – Pandemik COVID-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh Presiden Republik Indonesia, tidak menghentikan para kreator muda untuk berkarya.

“Sejak April lalu, Smartfren merangkul para kreator-kreator muda lokal ini lewat berbagai aktivitas yang terangkum dalam wadah #BerbagiAntiWasWas,” ungkap Iqbal Asseweth, Head of Integrated Marketing Communication Smartfren.

Smartfren yang sejak April lalu menyuguhkan konser online bertajuk #WOWKustik yang berkolaborasi dengan sejumlah musisi muda Indonesia. Tidak hanya musisi, Smartfren juga telah berkolaborasi dengan kreator grafis muda seperti Muklay dan kini mengusung nama kreator muda asal kota Bandung yang sedang menanjak, Addy Debil.

“Di kalangan kreator muda lokal dan mancanegara melalui media sosialnya di Instagram @addydebil, karya-karya kreator doodle art asal Bandung ini sangat banyak digemari dan disanjung,” ujarnya.

Kreasinya bisa ditemukan di tembok-tembok pinggir jalan Kota Bandung, kolaborasinya dengan beberapa brand lokal dan kreator lainnya, sukses menginspirasi, menjadi buah bibir dan barang-barang hasil kreasinya laris diincar para kolektor maupun pengapresiasi seni.

Lanjutnya, Setelah di bulan Maret Smartfren menyebarkan puluhan ribu masker kain dengan tampilan karya Addy Debil, kini sebagai bagian dari kampanye #BerbagiAntiWasWas, Smartfren akan melakukan kolaborasi terbaru di pertengahan Mei ini dengan meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil karya Addy Debil dengan desain terbaru dan kuantitas terbatas (limited edition).

“Kali ini dengan menggandeng kreator brand lokal lainnya, Youtuber terbesar Asia yaitu Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fashion-nya yaitu AHHA,” tambah Igbal.

T-shirt edisi terbatas bisa didapatkan mulai 3 Juni 2020 melalui AHHA official store di Tokopedia (www.tokopedia.com/ahha-official) dengan harga Rp350 ribu. Selain T-shirt,  Masker juga bisa di dapatkan di The F Thing Online Shop (www.thefthing.com) seharga Rp15 ribu.

Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan bencana COVID-19 dengan pengadaan sleeping pod di rumah sakit.

Tak hanya mempromosikan konten lokal, Smartfren juga mengajak anak muda Indonesia, baik kolektor, penikmat seni maupun pencinta belanja online untuk turut terlibat dalam mendukung program pemerintah mengenakan masker kain, membantu usaha lokal, dan membantu meringankan beban tugas para pahlawan medis.

Donasi Sembako di 26 kota

Donasi sembako selama pandemi Covid-19 ini, Smartfren juga melibatkan komunitas Smartfren sejak bulan Maret dengan menggalang kepedulian sosial melalui paket sembako.

Kegiatan donasi pembagian sembako dilaksanakan di 65 kota di mana Smartfren Community berada dan hingga awal Mei, pembagian sembako sudah digelar di 26 kota di seluruh Indonesia. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Jateng Siapkan Skenario Hadapi New Normal Bidang Pendidikan

Gangguan Sub Sistem GI Ungaran, Pagi ini Listrik Kembali Normal