in ,

Smartfren Luncurkan Voucher Isi Ulang Data

Semarang, UP Radio – Setiap tahunnya Juta-an Starter Pack (kartu Perdana) harus terbuang percuma karena konsumen hanya menggunakan paket data pada Kartu Perdana saja yang tentu sangat merugikan perusahaan operator seluler.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan konsumen hanya memanfaatkan paket data dan setelah habis cenderung membeli kartu Perdana baru.

“Diantara 10 pembeli kartu Perdana baru hanya 1 saja yang terus dipergunakan dan 9 lainya akan dibuang karena mereka akan mengganti nomor baru,” ungkap Djoko di Semarang (20/2).

Dia menjelaskan Diluncurkannya Voucer data ini guna menghapus kebiasaan mengganti nomor Perdana baru karena sudah dapat langsung mengisi paket data dengan harga yang lebih terjangkau.

“Ada tiga macam voucher yang ditawarkan, yaitu Rp 60.000 berisi 8 GB kuota utama ditambah 8GB kuota malam, Rp 30.000 berisi 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam dan Rp 10.000 berisi 1,25GB kuota utama dan 1,75 kuota malam,” tuturnya.

Selain itu, Smartfren juga meluncurkan Kartu Perdana ‘Now’ dengan harga Rp 20.000 berisi data sebesar 5GB yang dapat digunakan 24 jam dalam sehari, kuota malam 3GB serta bonus 1GB dengan memasang aplikasi MySmartfren.

Djoko menjelaskan, saat ini, di Jawa Tengah Smartfren memiliki 1.600 BTS yang tersebar hingga pelosok daerah. Dengan peluncuran produk baru ini, diharapkan mampu menambah pelanggan hingga dua kali lipat.

“Smartfren akan terus mengembangkan Coverage Area di Jawa Tengah dengan penambahan BTS baru, untuk melayani pelanggan yang telah mencapai 14 persen dari total pelanggan Smartfren Nasional,” tutup Djoko. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Pertamina Apresiasi Pengungkapan LPG Oplosan oleh Kepolisian

UPGRIS Konsisten Melestarikan Bahasa Ibu