in , ,

Sukses di Segmen Corporate, Gmedia Garap Segmen Retail Internet

Semarang, UP Radio – PT. Media Sarana Data (Gmedia) adalah perusahaan yang telah leading di bidang teknologi informasi. Setelah sukses menjadi market leader di segmentasi corporate, Gmedia resmi meluncurkan layanan retail terbaru Fiberstream.

Direktur Gmedia Priyo Suyono mengatakan, Fiberstream adalah internet broadband terbaik untuk kebutuhan rumah menggunakan media Fiber Optic dengan jaminan kecepatan internet dan kualitas layanan yang dapat diandalkan dengan memberikan kenyamanan streaming hiburan kekinian dengan kualitas resolusi terbaik.

“Gmedia terus melakukan improvisasi dan inovasi dengan menghadirkan layanan teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat di era digital saat ini. Dengan koneksi internet yang berkualitas, serta komitmen kami ‘Service Makes Perfect’ memantapkan Gmedia sebagai perusahaan teknologi informasi terbaik di Indonesia. Kini kami meluncurkan layanan Fiberstream untuk menjangkau pelanggan rumahan,” ujar Priyo.

Layanan Fiberstream hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan Streaming yang menawarkan banyak kelebihan serta kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini.

Fiberstream serentak hadir di Semarang, Jogja, Surabaya, Bali dan Nusa Tenggara Barat pada hari Rabu, 6 Mei 2020.

“Coverage area kita tersebar di Semarang, Jogja, Surbaya, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Tahun ini kami menargetkan mendapatkan 10.000 pelanggan baru di seluruh Indonesia”, tambah Priyo Suyono.

Kemajuan teknologi membuat trend masa kini pun ikut mengikuti perkembangan. Mulai dari pekerjaan hingga proses belajar mengajar, banyak dilakukan secara online. Apalagi saat ini dunia sedang dilanda pandemi COVID-19 yang mewajibkan masyarakat untuk berjaga jarak dengan orang lain, dan berdiam diri di rumah demi memutus penyebaran COVID-19. Mau tidak mau, segala aktivitas yang biasanya dilakukan di kantor, atau di luar rumah, sekarang dilakukan dari dalam rumah.

Tidak hanya aktifitas pekerjaan dan juga belajar mengajar, trend millenials yang sangat up to date dengan drama Korea dan film-film Box Office, membuat mereka lebih betah menghabiskan waktu di rumah. Akses ke handphone atau laptop seharian, sudah membuat mereka nyaman. Fiberstream hadir untuk mengikuti perkembangan jaman dan trend tersebut.

Sejumlah fitur yang diusung Fiberstream diantaranya

–       High Quality Streaming Technology

Inovasi teknologi dari Gmedia untuk menciptakan pengalaman streaming tanpa lemot dengan bandwidth up to 100 Mbps.

–       Next Generation Fiber Optic Network

Teknologi fiber to home memastikan kecepatan dan kualitas internet stabil saat digunakan.

–       Unlimited Quota & Content Access

Unlimited is not a Myth. Enjoy streaming kekinian tanpa batasan kuota dan akses konten Streaming Apps seperti Netflix, Vidio, Viu, Youtube, Iflix, Catchplay, Amazon Prime Video dan lainnya.

–       Premium Channel

Tayangan TV Lokal dan puluhan Premium Channel dengan kualitas gambar terbaik. Fiberstream memberikan 60 Premium Channel berkualitas dari berbagai kategori tayangan yang mencakup Entertainment, Movies, Kids, Education, International, Sports, News, dan juga local channels.

Fiberstream hadir dalam tiga paket layanan yaitu Rapid Stream dengan harga mulai dari Rp 365,000/bulan dengan kecepatan 30mbps, Ultra Stream mulai dari Rp 475,000/bulan dengan kecepatan 50mbps dan Ultimate Stream dengan harga mulai dari Rp 845,000/bulan dengan kecepatan 100mbps. (shs)

Written by Upradio Semarang

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Satgas PVC UPGRIS serahkan APD di 10 Puskesmas Kota Semarang

BKIPM – KKP Distribusikan Bantuan Ikan untuk Masyarakat Magelang