Bisnis

Tingkatkan Penetrasi ARTUGO Gandeng Baja 88 Rambah Ruang Dapur

Semarang, UP Radio – Pasar home appliances di jawa tengah terus mrngalami pertumbuhan sehingga pabrikan elektronik terus menawarkan inovasi produk untuk meningkatkan penjualan.

Area Manager ARTUGO Area Jawa Tengah dan DIY, Mochammad Alwi mengungkapkan setelah mengeluarkan produk iconic chest freezer warna-warni yang mendapat respon positif masyarakat ditahun lalu, kini ARTUGO juga mengeluarkan varian produk perlengkapan dapur.

“Ekspansi varian ini sebagai bukti bahwa ARTUGO tumbuh dinamis dalam menyediakan produk-produk pilihan dan semakin banyak mengeluarkan produk yang diminati pasar,” ujar Mochammad Alwi.

Berbagai jenis kompor mulai dari gas hob, electric hob, hingga freestanding cooker telah diluncurkan dalam berbagai ukuran. Gas hob atau kompor tanam gas yang menjadi pilihan utama konsumen, memiliki opsi tipe paling kaya.

Alwi menambahkan line up kompor yang disediakan mulai dari built in gas hob ARTUGO AH 273 FB, dengan tungku full brass ganda sebagai material burner-nya. Full brass atau kuningan yang dikenal sebagai material terbaik untuk menghantarkan panas menjamin kualitas performa ARTUGO AH 273 FB. Pilihan tiga tungku dengan material yang sama tersedia dalam tipe ARTUGO AH 373 FB. Thermocouple sebagai jaminan keamanan turut disematkan dalam kedua tipe premium ini.

“Selain kedua type premium tersebut, ada juga type ARTUGO AH 272 BB, yang mengusung dua tungku dengan burner berbahan cast iron, dilengkapi heat rectifier untuk melindungi knob dari paparan panas yang berasal dari tungku Sedangkan bagi Pengguna yang ingin menggunakan kompor tanam gas dengan tipe paling ekonomis dapat memilih ARTUGO AH 2721 NB,” tambahnya.

Ditambahkan, bagi pengguna kompor listrik, ARTUGO menawarkan Electric Hob bertungku induksi dengan ukuran 30, 60, hingga 70 sentimeter. Sedangkan tungku vitroceramic tersedia dalam ukuran 30 dan 60 sentimeter.

Selain varian kompor, lanjut Alwi, ARTUGO juga menghadirkan peranti perlengkapan memasak mulai dari produk Chopper ARTUGO CZ 5520 AS. Dengan tiga mata pisau yang terbuat dari stainless steel , chopper kapasitas dua kilogram ini mampu melakukan tiga fungsi. Yaitu sebagai juicer,blender, sekaligus grinder.

Produk Chopper ARTUGO diyakini mampu menghaluskan bahan makanan yang dapat dikreasikan menjadi berbagai menu seperti nugget atau bakso. Pun, fungsi grinder juga dapat dimanfaatkan untuk membuat tepung langsung dari beras ataupun menggiling kopi. Semua proses ini sanggup dilakukan chopper berdaya listrik 200 watt ini hanya dalam hitungan detik.

Selanjutnya adalah Electric Oven ARTUGO CO 3510 AB. Oven listrik kapasitas 35 liter ini memiliki empat tombol pengoperasian yang lazimnya ada di oven listrik profesional. Hanya membutuhkan daya mulai dari 450 watt, Electric Oven ARTUGO CO3510 AB sanggup untuk memanggang kue, daging, biskuit dan makanan lainnya dengan hasil yang sempurna. Kesempurnaan hasil panggangan ini berkat ditanamkannya Internal Fan yang akan mensirkulasikan udara panas secara merata di ruang dalam oven. Dengan material pintu yang terbuat dari Tempered Glass,membuat Electric Oven ARTUGO CO3510 AB tampil menawan.

Melengkapi Oven, duo Stand Mixer ARTUGO CM 6100 AV dan CM 6100 turut hadir bagi penyuka kegiatan membuat kue maupun roti. Tampil dalam balutan warna Merah dan Metallic, stand mixer kapasitas 5,5 liter ini dilengkapi dengan motor yang tangguh dan memiliki 5 tingkat kekuatan putaran.

“Seluruh lini produk ARTUGO disempurnakan dengan layanan servis berbasis digital, yang dikenal dengan Service Trifecta. Dengan berbagai pilihan produk berkualitas dan layanan purnajual yang prima, serta harga terbaik di kelasnya, ARTUGO siap wujudkan dapur idaman bagi konsumen.” pungkas Alwi.

Menambah penetrasi pasar di Semarang, ARTUGO bukan hanya menambah line produk tapi juga menggandeng Baja 88 sebagai partner store produk ARTUGO.

Owner Baja 88 Semarang, Harris Lie mengungkapkan dengan kerjasama ini warga Semarang dan sekitarnya akan lebih mudah mencari produk ARTUGO.

“Baja 88 telah berdiri sejak tahun 1970 dan semakin berkembang bukan hanya penyedia bahan bangunan saja tapi sekarang sudah berkembang sebagai perusahaan penyedia jasa finishing rumah dan peralatan dapur,” terang Harris.

Harris mengatakan saat ini Baja 88 telah menjalin kerjasama dengan sejumlah pengembang property sebagai pemasok kebutuhan peralatan dapur saat pembangunan rumah baru. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button