in

Toyota Luncurkan New Yaris 2020 yang Makin Stylish

Toyota New Yaris Hadirkan Solusi Mobilitas Lengkap Bagi Yang Berjiwa Muda

Semarang, UP Radio – Toyota Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan solusi terhadap berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan mulai dari aktivitas bersama keluarga hingga bisnis komersial khususnya di era new normal.

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota, kembali memperkenalkan produk terbaru New Yaris untuk masyarakat Jawa Tengah dan DIY melalui siaran live streaming channel YouTube Toyota Indonesia, Selasa (8/9).

New Yaris tak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful, namun juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile) hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan (excitement) bagi pelanggan, khususnya mereka yang berjiwa muda saat bermobilitas sehari-hari.

“Mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, kami terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman,” kata Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

Menurutnya, hadirnya New Yaris di harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006, Toyota Yaris telah membuka pasar baru di segmen hatchback.

Toyota Yaris generasi pertama tampil dengan tagline “All about Fun”, yang menegaskan bahwa konsep pengembangan Yaris adalah mobil yang sesuai dengan anak muda atau bagi mereka yang memiliki jiwa muda. Dimensi yang kompak ditambah dengan nilai kepraktisan yang dapat mendukung berbagai macam aktivitas mobilitas sehari-hari menjadi DNA yang berhasil membuat Yaris meraih respon positif dari pelanggan.

Melihat respon positif pecinta otomotif di Indonesia, Yaris mengikuti perkembangan tren dengan menghadirkan generasi kedua  di tahun 2014, yang hadir dengan desain yang mengedepankan konsep “Advanced Fascinating True Hatchback”.

Pada generasi ini, dimensi Yaris mengalami penambahan panjang 315 mm, lebar lebih lebar 5 mm, dan tinggi lebih rendah 45 mm.

Selanjutnya di tahun 2016, Toyota menyematkan mesin baru berkode 2NR-FE 1.500 cc yang membuat Yaris lebih bertenaga. Kedua improvement ini disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas pelanggan pada saat itu terhadap hatchback yang advance.

Sementara, Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan meski Yaris merupakan sebuah hatchback namun telah memiliki DNA kepraktisan yang baik, mesin yang bertenaga, dan handling yang stabil.

“Seiring d/berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah. Untuk itu, konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi dan menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah berupa kelincahan sebagai hasil dari radius putar yang lebih pendek serta desain eksterior yang stylish dan youthful,” kata Anton.

Di tengah situasi pandemi, Nasmoco sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY berkomitmen menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap, termasuk untuk pelanggan New Yaris. Solusi yang ditawarkan memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menyatakan pula, Nasmoco siap melayani kebutuhan otomotif di Jateng DIY melalui 24 cabang yang merupakan bagian dari 333 outlet resmi Toyota di seluruh Indonesia.

“Pelanggan tidak akan kesulitan mencari lokasi bengkel resmi Toyota serta bisa menikmati semua keuntungan yang ditawarkan seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang,” Pungkas Hartono.

 

Di wilayah Jateng – DIY, New Yaris dibanderol dengan harga dari Rp 270,7 juta (new model Yaris 1.5 G 3 Airbags (M/T) dan Rp 282,1 juta (A/T), Kemudian untuk new model Yaris Yaris 1.5 G 7 Airbags  Rp 275, 7 juta (M/T) Dan Rp 287,1 juta (A/T). Yaris model 1.5 S TRD 3 Airbags dihargai Rp 294,1 (M/T), dan Rp 306,3 juta (A/T). Sementara untuk new model  Yaris 1.5 S TRD 7 Airbags, dibandrol harga Rp 299,1 juta (M/T) dan Rp 311,3 juta versi (A/T). (shs) 

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Smartfren Raih Penghargaan Anugrah Inovasi Indonesia 2020

Pembelajaran Model SCMBBK Hantarkan Agus Wismanto Raih Doktor