BeritaBisnisSemarang

Akhir Tahun Pasar Mobil Diprediksi Meningkat

Semarang, UP Radio – Trend penjualan otomotif Semarang menjelang tutup tahun diprediksi akan mengalami peningkatan permintaan. Peluang tersebut dimanfaatkan 11 Merek Otomotif ternama untuk menawarkan produk unggulan mereka dalam ajang Semarang Otomotif Expo (Sauto Expo) di mall Ciputra Semarang (22 Nov – 3 Des 2017).

Sejumlah Dealer Peserta Sauto Expo memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari Paket Kredit Ringan hingga berbagai promo hadiah serta bonus hadiah bagi setiap pembeli selama pameran.

Branch Manager Nissan Ngurah Sebudhie Jr mengungkapkan selama pelaksanaan pameran pihaknya mentargetkan 20 transaksi pemesanan dari 2 jenis mobil Grand Livina dan Nissan Nevara (Double Cabin) yang dipamerkan dengan berbagai tawaran hadiah.

“Setiap pembelian akan berhak mengikuti undian nasional yang berpeluang untuk memdapatkan 5 unit Apartemen. Selain itu setiap transaksi selama pameran pembeli akan langsung mendapatkan emas,” ungkap Ngurah.

Selain Nissan Sejumlah dealer terkemuka lain yaitu Mazda, Honda Mobil, Suzuki Mobil, Soccon, Hyundai, Nissan, Wuling Motors, Renault, Daihatsu, Mitsubishi Bumi Redja Abadi, Toyota Nasmoco ikut menawarkan produk unggulan mereka.

Sementara itu Panitia Pameran Dian Citra Lestari mengatakan pada event Sauto Expo ke dua 2017 ini juga menampilkan peserta dengan produk pendatang baru seperti Renault, Wuling dan Soccon yang ikut memeriahkan pasar mobil di Semarang.

“Selain 11 merk Pabrikan Otomotif, Sauto Expo juga diikuti 5 stand variasi Mobil, dan 1 lembaga pembiayaan,” ujar Dian.

Menjelang akhir tahun, lanjut Dian, trend otomotif selalu menunjukkan peningkatan dan dirinya yakin kondisi ini akan berlanjut dalam event Sauto Expo kali ini.

“Setiap Dealer rata-rata menargetkan penjualan antara 25-30 unit selama pameran, sehingga secara total kami mentargetkan penjualan Sauto Expo bisa menembus 250 unit,” ungkapnya.

Optimisme yang sama juga diungkapkan Kepala Cabang Mandiri Tunas finance Doddy Pratidina Eka Sulistya yang siap mendukung pembiayaan pembelian Mobil selama Sauto Expo.

“Target SPK 50 unit mobil selama Pameran akan dapat tercapai melihat tren pembelian mobil dalam 3 bulan terakhir menjelang akhir tahun selalu mengalami peningkatan,” tutup Doddy. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button