BeritaBisnis

Andromax Prime Tawarkan Whatsapp Gratis bagi Penggunanya

Semarang, UP Radio – Segmen pengguna Gadged lowend masih cukup besar mencapai 20 persen dan sejumlah Operator seluler masih memanfaatkan segmen tersebut untuk meningkatkan penetrasi pasar.

Regional Head Smartfren North Central Java, Arinto Utama mengatakan khusus menggarap segmen lowend pihaknya meluncurkan ponsel andromax Prime untuk bermain di klas android lowend.

Lanjut Arinto pihaknya mentargetkan mampu menguasai 5 persen dari total market gadged di sekmen lowend melalui penjualan produk andromax prime yang dapat dilengkapi dengan tehnologi telekomunikasi seperti Video call, Watsapp, dan Dual kamera beresolusi 2 MP.

“Harga Rp349 ribu Andromax Prime talah menggunakan perangkat jaringan 4G LTE, dan paket data yang terjangkau akan banyak diminati konsumen yang selama ini masih menggunakan jaringan 2G,” ujar Arinto di Semarang (1/11).

Andromax Prime juga dilengkapi dengan penawaran paket PUAS dari Smartfren, antara lain Paket puas 10 Rp10.000 gratis nelpon 10 menit ke semua operator , PUAS 20, PUAS 30 hingga PUAS 50 yang kesemuannya menawarkan paket Whatsapp secara gratis.

Selain itu Arinto juga manegaskan, sejak 31 Oktober Smartfren telah secara resmi mengumumkan penutupan jaringan CDMA pada frekuensi 1900 MHz miliknya dan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Hal tersebut dikarenakan pihak Smartfren tengah melakukan uprgade jaringan menuju teknologi 4G LTE sebagai upaya memaksimalkan kualitas jaringan komunikasi 4G LTE.

“Untuk jaringan CDMA sudah mati sejak malam lalu, Kami mengimbau para pengguna agar segera migrasi dari CDMA ke jaringan 4G LTE,” ujarnya.

Untuk melakukan migrasi ke jaringan 4G lanjut Arianto, pelanggan cukup mengikuti instruksi SMS resmi Smartfren yang masuk. Jika pelanggan ragu, migrasi bisa dilakukan di Galeri Smarfren yang tersebar di sejumlah kota atau kabupaten. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button