in ,

Apresiasi Pedagang, Marimas Gelar Pengundian Umrah

Semarang, UP Radio – 750 pedagang Marimas di Semarang dan sekitarnya mengikuti Gathering pedagang dan pengundian Program Marimas Umroh21 di Graha Oryza Sativa, Gedung Serba Guna Bulog Semarang (1/3).

Nasional Promotion Manager Beni Santosa mengatakan Program Marimas Umroh21 merupakan apresiasi Marimas untuk seluruh pedagang seduh Marimas. 

“Total tiket yang kan dibagikan sebanyak 21 tiket untuk pedagang seduh Marimas. Semarang hari ini akan diundi 1 tiket umrah”, kata Beni saat membuka acara.

Beni menambahkan bahwa tahun 2020 Marimas mengadakan Program Marimas Umroh berhadiah 250 tiket umrah untuk pedagang pasar, pedagang seduh dan konsumen. Untuk konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Marimas beserta data diri dikirimkan ke PO BOX 8004/SMEL. Informasi dapat dilihat di marimas.com/marimas-umroh-250.

“Selain di Semarang, pengundian satu tiket Umrah juga dilaksanakan di kota Tegal dan selanjutnya akan diselenggarakan setiap minggu sekali di berbagai kota di Indonesia,” Tambahnya.

Dikatakannya, Pada pengundian Marimas Umroh21 tersebut selain 1 tiket umroh, hadiah utama lainnya adalah 1 unit lemari es, 3 keping emas antam 1 gram dan aneka hadiah elektronik lainnya. Pada pengundian ini pedagang Indriani berhasil mendapatkan Hadiah utama tiket umrah. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai di UP Radio Semarang

BKIPM Semarang Kampanye Makan Ikan di Festival New Sunan Kuning