in ,

Aston Inn Pandanaran Semarang Menghadirkan Menu Made by Order

Semarang, UP Radio – Memasuki bulan Juni ini Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan hidangan “Made by Order” dengan beragam menu yang spektakuler untuk makan siang atau malam yang akan langsung diantar ke rumah atau kantor anda.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang  Krisdiar Porandito   mengatakan menu “Made by Order” untuk makan siang atau malam yang dikemas dengan cita rasa Western, Asian dan Indonesian.

“Beragam menu tersedia mulai dari paket bento box yang dapat menikmati menu  seperti  Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, Beef Black pepper, Chicken Black pepper, Cheese Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Balinese Fried Rice dan Pandanaran Fried Rice hanya dengan IDR 35,000 nett. Bagi para pecinta pasta dan masakan italia, kami menyediakan menu italia seperti Spaghetti Carbonara, Spaghetti Aglio Olio  Squid Ring dan 40 Lane Pizza hanya dengan IDR 50,000 nett,” tutur Pora.

Pelengkap menu Made by Order ini juga menghadirkan menu Nyemil Time seperti “éclair coklat, fried goyza serta masih banyak pilihan lainnya yang tidak kalah lezat, dan tentunya akan memanjakan lidah anda.

“Last but not least kami juga menghadirkan menu Best Seller (chef recommendation) kami yaitu Nasi Bunga Telang. Nasi Bunga Telang ini kami siapkan dalam kemasan nampah dengan beragam lauk pauk didalamnya seperti ayam bakar madu, gereh layur, kering kentang, kering tempe, serundeng, telor pindang, sambal goreng kentang dan udang serta aneka sayur,” tambahnya.

Menu tersebut dapat dinikmati untuk 5 orang dengan hanya IDR 200,000 nett dan bisa menggunakan layanan delivery langsung ke rumah atau kantor anda tanpa ongkos kirim dengan minimal order IDR 120,000. nett serta dalam radius max 5 km dari hotel.

“Di awal bulan Juni ini, ditengah kondisi saat ini yang akan memasuki fase new normal  layanan paket menu Made by Order yang dapat dinikmati dengan menghubungi telp / wa 081228899395.  jadwal  pemesanan kami buka setiap harinya mulai pukul 07.00 – 16.00 dan pengiriman mulai pukul 11.00 – 18.00 .” pungkas Pora. (rls)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Bantuan Alat Penunjang Kesehatan ke Rumah Sakit Terus Mengalir

Pertamina Bantu 2000 Alat Rapid Test untuk Kabupaten Kebumen