Bisnis

Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Paket Meeting Covid-19

Semarang, UP Radio – Akhir tahun 2020 merupakan tahun dimana tatanan kehidupan baru di terapkan seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak. Tatanan kehidupan baru tersebut juga berdampak terhadap penggunaan ruang meeting yang ada di Aston Inn Pandanaran Semarang.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengungkapkan pandemik ini telah diikuti dengan diterapkan penggunaan ruang meeting di hotel dimana disetiap ruangan yang akan di gunakan, team operasional harus delakukan penyemprotan disinfectant serta mensterilisasi meja dan kursi dengan UVC Light Sterilization oleh tim operasional hotel.

“Kegiatan sterilisasi ini rutin dilakukan setiap hari, saat acara akan dimulai, para peserta yang memasuki ruangan meeting akan dilakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan dengan hand sanitizer, serta wajib menggunakan masker,” kata Pora.

Bukan hanya sterilisasi, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan dengan pengaturan jarak kursi dan meja (social distancing) untuk set up round table, classroom, dan Theater.

Pora menambahkan penerapan tatanan kehidupan baru tersebut telah diwujudkan lewat paket meeting covid 19, dimana di dalam paket tersebut sudah termasuk item yang sesuai protokol kesehatan seperti Masker, Hand sanitizer dan tissue disinfectant.  

“Paket meeting covid 19 ini menjadi jaminan perlindungan kepada para tamu selama menjalani aktifitas meeting di Aston Inn Pandanaran Semarang,” tambahnya.

Paket meeting covid 19 di Aston Inn Pandanaran Semarang ditawarkan mulai dari IDR 100,000 net/pax. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button