in ,

Aston Inn Terapkan Protokol Kesehatan Saat Bagi Daging Kurban

Semarang, UP Radio – Ditengah pandemi Covid-19 Aston Inn Pandanaran Semarang bersama Rosti Restaurant melaksanakan Qurban Hari raya Idul Adha 1441 H dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan meskipun berada di tengah kondisi pandemi saat ini, tidak menyurutkan niat beribadah hotel Aston Inn Pandanaran Semarang untuk melaksanakan kurban, Sabtu (1/8).

“Perayaan hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini sangat berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dimana umat Islam merayakan ditengah suasana yang masih prihatin di wabah Covid-19,” ujar Pora.

Menurut Pora, pada peringatan Idul Adha 1441 H tahun ini, mengambil tema Nikmatnya Berbagi, yang sangat relevan  dengan melihat kondisi saat ini, dimana efek dari pandemik ini begitu terasa dan berimbas kesemua sektor.

Lanjutnya, Pelaksanaan pembagian daging kurban juga berbeda dari sebelumnya, dimana setiap masyarakat penerima harus  menerapkan protokol kesehatan. “Sesuai dengan anjuran pemerintah setiap warga penerima tetap wajib menggunakan Masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta tidak menggerombol, ” tambahnya.

Pembagian daging kurban pada tahun ini diberikan kepada masyarakat sekitar hotel yang telah banyak membantu dan mensupport Aston Inn Pandanaran Semarang mulai dari awal berdiri hingga saat ini. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Muhdi: Berkurban Jalankan Ibadah Individu dan Ibadah Sosial

Berlangganan “PRIO Club” Pelanggan XL Bisa Dapatkan Kuota 300GB