in ,

Gandeng Enam Brand Smartphone Sinar Mas Seluler Buka Toko ke-30

Semarang, UP Radio – Ditengah pandemi Covid-19 yang telah memukul berbagai sektor usaha tidak menyurutkan optimisme Sinar Mas Seluler untuk tetap mengembangkan pasar guna mendongkrak penjualan.

Sinar Mas Selluler kembali melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang ke-30 di Jawa Tengah dengan menggandeng enam brand smart phone terkemuka untuk menjajakan produk terbaru di Galeri Sinar Mas Selluler yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Semarang.

“Galeri Sinar Mas Selluler menggandeng Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme dan iPhone yang membidik pasar di semua segmen mulai menengah bawah hingga segmen premium,” kata pengelola Galery Sinar Mas Seluler Andy Angka Widjaya saat pembukaan Galeri Sinar Mas Selluler, Jumat (27/11).

Memurutnya, dengan menyediakan tempat yang representatif dan lengkap akan menjadikan alternatif pilihan konsumen untuk memilih dan membeli smartphone dalam satu tempat.

“Galeri Sinar Mas Selluler menjadi gerai ke 30 dan menjadi one stop service karena menjadi gerai terlengkap yang dapat memenuhi apapun kebutuhan konsumen akan smartphone,” terang Andi.

Meski demikian pihaknya mengakui kondisi pandemi ini telah menggerus pasar penjualan hingga 20 persen di dua bulan pertama sejak penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berakala Besar (PSBB).

Untuk mempertahankan penjualan, lanjut Andy, Sinar Mas Seluler terus melakukan inovasi penjualan meski harus bersaing dengan penjualan gadged secara online ditengah pemberlakuan PSBB.

“Kita Optimis penjualan akan tetap mengalami peningkatan, karena masyarakat masih memilih datang langsung ke galeri, bisa melihat, menyentuh langsung produknya dan mencoba terlebih dahulu produk yang akan dibeli,” tambahnya.

Galery Sinar Mas Seluler  juga menawarkan alternatif pemmbelian sesuai kebutuhan konsumen yang hendak membeli smartphone, dengan memberikan penawaran cicilan menggunakan kartu kredit bungan nol persen dan pembelian menggunakan leasing free admin dan cicilan nol persen.

Sementara itu Area Sales Manager Samsung Jawa Tengah, Dwijatmiko mengatakan pembukaan Galeri Sinar Mas Selluler diharapkan mampu meningkatkan penjualan Samsung di Jawa Tengah.

“Samsung menyediakan line up produk terbaru di galery Sinar Mas Seluler sehingga brand Samsung bisa mendapatkan peningkatan penjualan,” katanya.

Pembukaan Galery Sinar Mas Seluler ini selain dihadiri perwakilan brand produk seluler juga turut hadir pula Ketua Umum Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono.

Setelah pembukaan Galery Sinar Mas Seluler pun langsung diserbu masyarakat yang antuaias menunggu pembukaan galery. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Jawa Tengah Menjadi Provinsi Paling Informatif di Indonesia

Korpri Jawa Tengah Fasilitasi Pembangun 237 Rumah Bagi ASN