in

GOR Tri Lomba Juang Tambah Fasilitas Fitnes Outdoor

Semarang, UP Radio – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan fitnes outdoor yang berada di Gor Tri Lomba Juang (27/1).

Ada sepuluh alat fitnes yang dapat dimanfaatkan secara gratis, antara lain Lat Pull Down Two Seat, Double Sit Up Board, Bench For Two/Double Leg press, Rowing Machine, Single Pole Parallel Bars, Three Waist Swivel, Body Pulling Training, Cycycle, Horse Rider Machine, serta Elliptical Machine.

Ditambahnya alat fitnes outdoor ini semakin memperbanyak sarana prasarana olahraga di Kota Semarang.

Hendi, sapaan Wali Kota Semarang, ingin memperbayak ruang publik agar masyarakat lebih senang berolahraga. Di sisi lain, sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Semarang juga menjadi sarana bagi para atlet untuk bisa meningkatkan fisik maupun kualitas mereka.

“Kita tahu banyak penyakit-penyakit yg terjadi karena pola hidup dan pola makan tapi jarang berolahraga, kolesterol, asam urat, jantung stroke,” ungkapnya.

Karena itu, Hendi berupaya terus menambah ruang publik dan sarana olahraga agar masyarakat menjadi sehat. Dengan demikian, mereka akan semakin kuat kokoh dan kuat membangun Kota Semarang.

Pada 2020, pihaknya pun akan memambah sejumlah fasilitas olahraga di tiap kecamatan.

“2020 masih penambahan sarpras olahraga di tiap kecamayan. Saya sudah minta Distaru untuk merevitalisasi Lapangan Sidodadi untuk beraktifitaa masyarakat,” ujarnya. (ksm)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

HUT ke 25, Marimas luncurkan Program Marimas Umroh 250

Walikota Serahkan 4.166 Sertifikat Tanah Program PTSL