BeritaBisnisSemarang

Grand Pandawa View Tawarkan Rumah Model Jawa di Semarang

Semarang, UP Radio – Rumah gaya Klasik diyakini masih menjadi daya tarik konsumen property di kota Semarang.

Peluang tersebut telah fimanfaatkan A Property untuk mengembangkan rumah bergaya etnik Jawa modern di Perumahan Grand Pandawa view di Meteseh Tembalang kota Semarang.

“Kami menawarkan hunian yang berbeda karena memiliki konsep rumah Jawa modern yang brlum pernah ada dan sangat sesuai dengan budaya kita,’ ungkap Direktur Umum A Property, Hami A Reza Fahruddin saat pembukaan perumahan Grand Pandawa View (29/4).

Reza pun membeberkan pihaknya dalam memasarkan property ini menyasar konsumen penggemar rumah Jawa bergaya modern.

” Gaya klasik Jawa terlihat pada bagian atap bangunan, dengan menggunakan model atap joglo yang sangay kental bernuansa Jawa,” tambahnya.

Kemudian pada bagian depan rumah, juga terdapat pola dinding yang membentuk ukiran batik dengan motif batik parang.

Pada Tahap awal ini Grand Panorama View menawarkan lima tipe rumah yang dibangun diatas lahan seluas 8.000 meter persegi dengan fasilitas umum yang tersediadiantaranya ada club house yang di dalamnya terdapat kolam renang.

“Mulai dari rumah tipe 36, 40, 45, 50 dan 55 yang dibanderol Rp 367 juta hingga Rp 542 juta per unitnya. Khusus untuk 5 orang pembeli pertama berhak mendapatkan hadiah mobil,” imbuh Reza.

Sementara itu Camat Tembalang, Heru Sukendar menyambut positif dibangunnya perumahan Grand Pandawa View yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tempat tingga masyarakat khususnya di Tembalang dan sekitarnya.

“Pemerintah siap memfasilitasi setiap pengusaha yang ingin menanamkan investasi properti di kota Semarang, Karena program  Wali Kota Semarang ingin  yang berjanji untuk memudahkan dalam pengurusan perizinan,” ungkap Sukendar. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button