in ,

Gubernur Jateng Lega Prokes Wajib 3M di TPS Berjalan Baik

Semarang, UP Radio – Proses Pilkada serentak dengan protokol kesehatan wajib 3M secara ketat memang menjadi perhatian lebih bagi Gubernur Jawa Tengah, saat pencoblosan, Ganjar juga kembali memantau pelaksanaan prokes di sejumlah TPS berjalan sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah tidak ada kerumunan,” tandas Ganjar saat melakukan tinjauan ke TPS 9 Bandarjo, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Ganjar mengapresiasi petugas di TPS yang disebutnya sudah bisa mengatur kerumunan. Dia kemudian berpesan agar sepulang dari TPS langsung mandi dan mencuci bajunya.

“Yawis, setelah ini jenengan resik-resik, mulih, adus, klambine diganti (ya sudah setelah ini anda bersih-bersih, pulang, mandi, bajunya diganti),” tutur Ganjar.

sehari sebelum proses pencoblosan, Ganjar bahkan sudah keliling TPS untuk memastikan prokes dijalankan.

Pagi tadi, Ganjar pun telah menggunakan hak suara beserta anak dan istrinya di TPS 02 Gajahmungkur. Ganjar datang sembari gowes pagi, sesuai jadwal dalam undangan pukul 07.30 WIB.

Selain itu, Ganjar melanjutkan gowes pagi berkeliling Kota Semarang. Ganjar juga selalu berhenti di setiap TPS yang dilewati. Dengan teliti, Ganjar mengecek pelaksanaan pemilihan serentak dengan protokol kesehatan wajib 3M yang ketat. (hum) 

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Partisipasi Semarang Meningkat, Hendi-Ita Raih Suara Terbanyak

Kanwil DJP Jawa Tengah I Optimis Mampu Penuhi Target Penerimaan