in ,

Honeymoon Package di Aston Inn Pandanaran Semarang

Semarang, UP Radio – Perjalanan baru bagi setiap manusia yang telah menikah akan  dimulai setelah melaksanakan Akad Nikah dengan seorang yang kita cintai.

Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan suka cita dan kebahagian setiap pasangan baru pasti akan berbulan madu.

“Karena itu kami menyediakan Paket bulan madu untuk memulai perjalan baru bagi setiap padangan baru yang sangat berkesan,” katanya.

Melaksanakan bulan madu, lanjut Pora, merupakan sebuah keutamaan bagi pasangan suami istri baik yang baru saja menikah yang akan menambah erat hubungan suami istri dalam mencapai kebahagian.

Pandanaran Semarang yang berlokasi di jantung kota Semarang dengan lokasi yang dekat dengan destinasi wisata seperti Lawang Sewu, Kota lama, Kuil Sam Poo Kong, Simpang lima, pusat oleh – oleh di Jl Pandanaran menjadi tempat yang tepat untuk anda berbulan madu di kota Semarang.

Dengan paket bulan madu yang dapat dinikmati bagi pasangan suami istri mulai dari  IDR 1.200.000 net untuk kamar deluxe, IDR 1.500.000,- net untuk kamar Executive dan IDR 2.000.000,- net untuk kamar suite.

“Setiap pasangan akan mendapat berbagai macam benefit seperti Romantic dinner, welcome snack dan bunga untuk menghias kamar,” tambahnya.

Selain itu dengan paket bulan madu di kami bisa menikmati romantic dinner bersama pasangan di Altitude sky lounge lantai 12 rooftop kami sambil menikmati keindahan kota Semarang pada malam hari akan menambah suasana romantis makan malam anda bersama yang terkasih.

Dengan lokasi hotel kami yang berada di jantung kota Semarang serta dekat dengan destinasi wisata serta pusat oleh – oleh kota Semarang, serta tempat romantic dinner kami yang berada di lantai tertinggi hotel menjadikan Aston Inn Pandanaran pilihan yang tepat untuk pasangan bulan madu,” pungkas Pora. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Selama 'Work From Home' Pertamina Jamin Pasokan BBM & LP

Siaga Jaga Pasokan Listrik PLN Juga Pantau Kesehatan Pegawai