in , , , ,

Horison Inn Alaska Garap Segmen Wisatawan di Semarang

Semarang, UP Radio – PT. Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group  melakukan rebranding hotel Alaska Semarang menjadi Horison Inn Alaska Simpanglima.

Horison Inn Alaska Simpanglima Semarang ini  menjadi Hotel ke-49 yang dioperasikan oleh PT. Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group dan Hotel ke-3 di kota Semarang.

Peluncuran rebranding ini dihadiri Owner dari PT. Subur Alaska Makmur Herdhian Mahendra dan jajaran Direksi dan Manajemen PT. Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group dan  Corporate Director of Marketing Communications di Semarang (20/2).

General Manager Horison inn Alaska Simpang Lima Semarang Ariane Migery  mengatakan Horison Inn A!aska Simpang Lima Semarang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan terbaik di daerah Semarang.

Santan Restaurant and Kurulu Sky Lounge, dan Car Park Area akan semakin menjamin kenyamanan tamu.

“Pelayanan dan Fasilitas yang tersedia hingga masakan akan menjadi salah satu unggulan kami untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi setiap tamu yang menginap,” terang Ariane.

Dikatakannya, Horison Inn Alaska Simpanglima yang berlokasi di jl Kyai Saleh no.4 Semarang menyediakan 85 kamar dengan type superior (70), deluxe (11) dan Type suite (4).

“Hotel ini cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang datang ke Semarang karena Setiap kamar akan dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Intemet Access, LED TV with International, TV Channel,” tambahnya.

Horison Inn Alaska Simpang lima Semarang  juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai hotel bisnis yang sangat menunjang dengan adanya function room berkapasitas sampai 200 orang dan   bebarapa fasilitas meeting room mulai dari kapasitas 30 orang dan jika ketiga partisi dibuka bisa juga menjadi lebih luas untuk meeting, exhibition, dan wedding.

Bagi para wisatawan di kota Semarang, Horison lnn Alaska Simpang Lima Semarang bisa menjadi alternatif pilihan untuk menginap. “Pusat wisata kuliner dan pusat perbelanjaan sangat dekat dan hanya 20 menit dari bandara International A.Yani Semarang,” pungkas Ariane. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Anak SOINA Nikmati ‘In-Store Shopping Experience’ Bersama UNIQLO

RSUD Sragen Resmi Menjadi Pelanggan Premium PLN