Berita

HUT ke 3, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah

Semarang, UP Radio – Sejak beroperasi tahun 2017 lalu, Aston Inn Pandanaran Semarang tetap konsisten memberikan layanan jasa terbaik bagi customer.

Pada peringatan HUT ke-3 di tanggal 7 Desember 2020, berbagai rangkaian kegiatan telah disiapkan bukan hanya secara ceremony saja tetapi juga dengan kegiatan bakti sosial.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengungkapkan kegiatan aksi sosial telah dilakukan dengan menggelar donor darah bekerja sama dengan PMI kota Semarang.

“Kegiatan donor darah mengambil tema Give life Safe Life, bukan hanya diikuti oleh karyawan hotel saja tetapi juga terbuka untuk umum, tamu dan warga masyarakat sekitar,” kata Pora disela acara donor darah di ruang Alden 2 Aston Inn Pandanaran (2/12).

Pora menambahkan meski donor darah telah menjadi kegiatan rutin, namun bertepatan dengan hari jadi Aston Inn Pandanaran Semarang pihaknya menyediakan doorprize bagi pendonor.

Acara donor darah yang digelar di saat pandemi Covid-19 ini, lanjut Pora juga dipastikan telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Sejak memasuki lobby telah dilalukan cek suhu badan, mencuci tangan dan memakai masker, bahkan saat memasuki ruangan  setiap pendonor harus mengisi formulir covid 19 yang disediakan oleh PMI.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bukti komitmen managemen untuk membantu sesama, khususnya PMI dalam penyedian stok darah,” pungkas Pora. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button