in

IJK Jateng Sumbang 1500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak

Semarang, UP Radio – Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi seluruh tatanan kehidupan masyarakat, baik sosial, ekonomi dan bidang kesehatan.

Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (Forkom-IJK) Provinsi Jawa Tengah memberikan bantuan 1500 paket sembako kepada masyarakat Semarang terdampak COVID-19.

1500 paket sembako diserahkan oleh Ketua Forkom-IJK Jawa Tengah, Indra Yuheri beserta pimpinan Industri Jasa Keuangan yang diterima langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi di balaikota Semarang, (4/5).

Ketua Forkom IJK Provinsi Jawa Tengah, Indra Yuheri menyatakan bantuan sebagai bentuk kepedulian, OJK Regional 3 Jawa Tengah dan DIY dan Forkom-IJK Provinsi Jawa Tengah.

“Melalui Pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Semarang, distribusi bantuan tersebut dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar terdampak COVID-19,” kata Indra Yuheri.

Dirinya berharap nantinya bantuan ini bisa disalurkan kepada kelompok masyarakat diantaranya driver/ojek online maupun kelompok masyarakat lain yang kehilangan mata pencaharian.

Hadir menyaksikan penyerahan tersebut, Kepala OJK Regional 3 Jawa Tengah dan DIY Aman Santosa yang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kepedulian Industri Jasa Keuangan di Jawa Tengah yang telah berpartisipasi dalam pemberian bantuan ini. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Grafik Data Kesembuhan Covid-19 Semarang Capai 45,16 Persen

XL Axiata Bersama Kemenag Luncurkan Akademi Madrasah Digital