in ,

Mahasiswi Jakarta Dapat Rumah dari Smartfren WOW Tahap ke-5

Semarang, UP Radio – Baroroh Shofiati (Shofi), mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5. Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, 5 Februari 2020 lalu, mahasiswi Jurusan Akuntansi berhasil menjadi pemilik rumah senilai 1 miliar rupiah setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Kini, satu cita-cita Shofi untuk membahagiakan orang tuanya sudah tercapai dengan rumah baru yang dimilikinya. Shofi, lajang berusia 21 tahun memang memiliki cita-cita untuk membahagiakan kedua orang tuanya, menyantuni anak yatim dan bisa berangkat umroh.

“Saya awalnya gak percaya bisa dapat rumah dari Smartfren. Sudah agak lama tahu program Undian Smartfren WOW ini dan sebelumnya juga sudah menukar beberapa kupon namun belum dapat hadiah. Nah yang terakhir, saya tukar SmartPoin lumayan banyak sampai dapat 25 kupon undiah rumah. Saya juga belum percaya setelah ditelpon bahwa saya menang rumah,” jelas Shofi.

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya program Undian Smartfren WOW Periode ke-5, antara lain, Yusuf Mustofa (Semarang) pemenang 1 unit Mobil Kijang Innova. Sementara tiga pemenang masing-masing satu unit sepeda motor, antara lain Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan) dan Kholilah (Jakarta Timur).  

Daftar pemenang Smartfren WOW periode ke-5 selengkapnya dapat dilihat di www.smartfren.com/WOW/pemenang.

Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk dan layanan telekomunikasi Smartfren 4G LTE.

Pengguna Smartfren dapat mengikuti Program Undian Smartfren WOW berhadiah miliaran rupiah hanya dengan menukar SmartPoin yang didapat melalui aplikasi MySmartfren. Pelanggan dapat menukar SmartPoin yang dimiliki dengan Kupon Undian Rumah dan beragam kupon diskon makanan dan minuman yang disediakan di aplikasi MySmartfren.

Sementara untuk SmartPoin, akan didapat pelanggan setelah melakukan aktivitas, seperti panggilan telepon atau SMS, dan pembelian paket internet. (rls)

What do you think?

Progres Proyek SPAM Semarang Barat Capai 16 Persen

Pengembang Pacu Penjualan dengan Property Expo Semarang ke-2