in ,

Marimas Gelar Pengundian Umrah Di Purwokerto

Banyumas, UP Radio – Marimas memberikan apresiasi kepada para pedagang minuman seduh dengan berbagai hadiah dan  satu umrah. 

Regional Sales Manager Marimas Indonesia Tengah Imam Kusmianto mengatakan untuk wilayah Banyumas pengundian dilakukan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas 8 Maret 2020 dan dihadiri 712 pedagang seduh Marimas di Banyumas.

“Pengundian ini untuk Program Marimas Umroh21 yang berjalan di 2019 yang lalu. Total tiket umrah yang kan dibagikan sebanyak 21 tiket untuk pedagang seduh Marimas. Purwokerto hari ini akan diundi 1 tiket umrah”, ungkap Imam 

Imam menambahkan bahwa tahun 2020 ini, Marimas mengadakan Program Marimas Umroh berhadiah 250 tiket umrah untuk pedagang pasar, pedagang seduh dan konsumen.

“Ini merupakan hadiah umrah terbanyak, terbesar dan terheboh di Indonesia. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di marimas.com/marimas-umroh-250”, tambah Imam.

Pada pengundian Marimas Umroh21 tersebut selain 1 tiket umroh, hadiah utama lainnya adalah 1 unit lemari es, 3 keping emas antam 1 gram dan aneka hadiah elektronik lainnya.

Hadiah tiket umrah dimenangkan oleh Dyah Retno Pambudi penjual Marimas di Ruko Satria Purwokerto, lemari es dimenangkan oleh Masruri dari Jatibarang, sedangkan emas antam dimenangkan oleh Maryati, Endang Lestari dan Suyanti.

Pemenang tiket umrah tidak bisa hadir tetapi berdasarkan Syarat dan Ketentuan Pengundian Program Marimas Umroh21 bahwa pemenang hadiah umrah tidak wajib hadir pada saat pengundian maka tetap sah Indriyani menjadi pemenang 1 tiket Marimas Umrah21.

Masruri pemenang lemari es tidak menyangka dan senang sekali mendapat doorprize lemari es.

“Berharapnya dapat umrah sih tapi tidak apa-apa rejekinya masih di lemari es. Tahun depan semoga bisa dapat umrah. Terimakasih Marimas, semoga makin jaya”, kata Masruri sambil tersenyum bahagia. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Bosda Madrasah Aliyah 2020 Rp 26,5 Miliar Cair Akhir Maret

Pemkot Siapkan Rp36 M untuk Pelebaran Jembatan Besi Sampangan