Kuliner

Menikmati Menu Garlic Butter Chicken Di Aston Inn Pandanaran

Semarang, UP Radio – Tahun 2021 ini kita masih menjalani hidup ditengah pandemi covid 19 dan harus tetap menjaga kesehatan.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengungkapkan salah satu cara menjaga kebugaran bisa dengan berolah raga, mengkonsumsi vitamin serta mengkonsumsi makanan yang menyehatkan seperti Garlic Butter Chicken yang ada di Aston Inn Pandanaran Semarang.

“Garlic Butter Chicken merupakan kreasi sehat dari Executive Chef Ganjar Tri Saputra, yang diyakini dapat menambah imunitas serta stamina karena mengandung bahan yang baik untuk tubuh,” ujar Pora.
Adapun salah salah satu kondimen masakan yang digunakan adalah Bawang Putih Lanang (Bawang Putih Tunggal) dalam nama ilmiahnya Allium sativum ‘Solo garlic’ yang memiliki beragam manfaat yang baik untuk tubuh seperti menurunkan tingkat kolesterol, menjaga tubuh tetap bugar.


“Bawang putih lanang juga diyakini dapat menjaga daya ingat, mencegah kanker serta mencegah hipertensi dan kini makin mudah didapatkan di pasar tradisional,” tambahnya.

Garlic Butter Chicken menggunakan bahan paha ayam fillet, butter unsalted, daun rosemary, bawang putih lanang, yg di sajikan dengan mashed potato (kentang tumbuk) dan sauce demiglaze serta lengkap dengan sayuran hijau segar seperti brokoli, wortel, kacang polong dan jamur. Selain itu untuk ayam akan di marinasi terlebih dahulu dengan mustard dijon serta di bumbu garam dan merica.

Untuk menikmati kelesatan Garlic Butter Chicken juga sangat terjangkau. “Hanya dengan Rp 60 ribu nett kita dapat menikmati menu sehat Garlic Butter Chicken,” pungkas Pora. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button