in

MODENA Ekspansi Pasar di Semarang, Hadirkan MHC di Majapahit

Pengalaman Belanja Produk Lebih Dekat di Modena Home Center Semarang Majapahit

Semarang, UP Radio – PT MODENA Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia ditengah masa Pandemi Covid-19 berupaya memperkuat jaringan pemasaran di Kota Semarang.

Penguatan jaringan pemasaran ini diwujudkan setelah resmi membuka MODENA Home Center jalan Majapahit, Semarang, setelah sebelumnya membuka MHC BSB, Semarang.

“Kehadiran MODENA Home Center ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Semarang yang sebelumnya harus ke daerah industri BSB sekarang bisa datang langsung ke MODENA Majapahit. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Profesional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli, ” ujar Branch Manager Modena Semarang Joko Santoso usai peresmian di Semarang, Sabtu (22/8/2020).

Dikatakan Joko, MHC berdiri di lokasi yang strategis, MODENA Home Center beralamat Jl Majapahit No. 90, dengan desain showroom yang modern ala MODENA, sehingga pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA.

“Konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus bisa mendapatkan inspirasi desain penataan interior untuk meningkatkan estetika pada interior rumah,” terangnya.

Demi menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Semarang mendapatkan produk – produk terbaru, Joko mengungkapkan, sama seperti MHC BSB, MHC Majapahit didesain dengan nuansa kental bergaya modern, membawa pengalaman belanja eksklusif bagi konsumen layaknya berada di showroom resmi Modena.

Joko Santoso menambahkan pula, dengan dibukanya MODENA Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk MODENA. Ini merupakan langkah MODENA untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

“Eksistensi lebih dari tiga dekade dalam industri home appliance menjadikan Modena sebagai pilihan utama masyarakat dengan berbagai kategori produk,” tambah Joko. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

RUU Cipta Kerja Masih Bisa Diperbaiki dan Tetap Harus Disahkan

XL Axiata Pasang Router di Pedesaan Dukung Siswa ikuti PJJ