BeritaBisnisSemarang

Nasmoco Group Raih ISO 9001:2015 Dari TUV Rheinland

Semarang, UP Radio – PT New Ratna Motor serta Nasmoco Group sebagai Dealer resmi Toyota wilayah Jawa Tengah-DIY semakin meningkatkan kualitas dan kinerjanya dengan menjalankan proses bisnis dan kerja sesuai dengan standar ISO.

Pelayanan dan manajemen PT New Ratna Motor serta Nasmoco Group telah mendapat pengakuan sebagai perusahaan berstandar internasional melalui ISO 9001:2015.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengungkapkan Untuk meraih sertifikat sistem manajemen mutu tersebut PT New Ratna Motor dan Nasmoco Group telah mengikuti berbagai tahapan yang membutuhkan waktu lebih dari enam bulan dengan didamping oleh Trust Consulting hingga dinyatakan lulus sertifikasi oleh PT TUV Rheinland Indonesia.

“Pencapaian perusahaan meraih sertifikat ISO 9001:2015 ini adalah bukti bahwa proses kerja kita sudah diakui secara internasional. Namun, dengan apa yang sudah diraih ini jangan cepat puas, sebab kita harus terus meningkatkan kinerja ke depan,” ungkap Fatrijanto disela acara penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 di Semarang (27/11).

Penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 tersebut dilakukan oleh Direktur TUV Rheinland Yogyakarta, Sapto Hariyono kepada Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto yang didampingi General Manager Corp HRD & Performance Management PT Bintraco Dharma, Kartini Aprilia dan Direktur Trust Consulting, Trusti Aulia.

“Sertifikat ISO 9001:2015 ini menjadi bukti bahwa pelayanan Nasmoco dalam upaya memberikan kepuasan pelanggan telah memenuhi standar internasional. Hal itu didorong oleh manajemen organisasi yang efektif dan efisien disertai sistem kerja yang terstruktur,” tambah Fatrijanto.

Dia juga menuturkan, ke depan standar kerja dan pelayanan tersebut penting di tengah dinamika pasar otomotif yang semakin kompetitif ditengah kompetisi pasar yang semakin keras.

Sertifikasi dari PT. TUV Rheinland yang diberikan kepada PT New Ratna Motor dan Nasmoco Group memiliki reputasi sebagai sertifikat standarisasi internasional yang telah diadopsi di lebih 160 negara di seluruh dunia. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button