BeritaBisnisSemarang

Nasmoco Merajai Ajang Toyota Dealer People Award 2017

Semarang, UP Radio – Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa tengah dan DIY berhasil mengukir prestasi dalam ajang Dealer People Award 2017 yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 8-9 Februari 2013 Ialu di Hotel Radisson, Batam.

Dalam ajang tahunan ini Nasmoco kembali memborong penghargaan sebagai juara Nasional di sejumlah kategori.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih yaitu juara pertama untuk kategori Best Sales Supervisor yang diraih oleh Pamungkas Agung Suryono dan Best Sales Person yang diraih oleh Fernanto Ario Saksono, keduanya dari Nasmoco Pemuda dan Ari Antiarso dari Nasmoco Majapahit meraih juara pertama kategori Best Foreman.

Selain menguasai juara pertama Nasmoco juga menempatkan juara kedua untuk beberapa kategori lainnya yang diraih Aulia intan Ayomi dari Nasmoco Klaten untuk kategori Customer Relation Person, Aditya Wisnu Wardana dari Nasmoco Pemuda untuk kategori Partsman, Junanto dari Nasmoco Cilacap untuk kategori Service Advisor dan juara 3 kategori General Repair Technician diraih oleh Nur Fauzi dari Nasmoco Janti.

Bahkan Nasmoco Bantul semakin memperkokoh raihan prestasi Nasmoco Group dengab berhasil menjuarai Outstanding Kaizen Award di CS Kaizen Evolution Kategori Dealer Operation – Body Paint 2017 tingkat Asia Pasific yang diselenggarakan di Singapura.

Manajemen Nasmoco group sangat mengapresiasi raihan prestasi dalam ajang nasional dan internasional yang berhasil menyisihkan 317 dealer Toyota di Indonesia.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengungkapkan  keseluruhan prestasi yang diraih memberikan gambaran umum kualitas kompetensi sumber daya manusia yang secara terus menerus dikembangkan perusahaan.

“Standart kompetensi global yang diterapkan mampu menghasilkan kualitas kerja yang optimal demi mencapai kepuasan pelanggan Nasmoco,” Ujar Fatrijanto di Semarang (27/2).

Pencapaian prestasi Nasmoco dalam ajang kontes di level Nasional dan internasional ini, lanjut Fatrijanto, merupakan hasil dari rangkaian proses kontes yang dilakukan mulai di level Cabang dan Regional Nasmoco Group.

“Hal ini mendorong setiap SDM yang ada di seluruh Nasmoco Group berlomba-lomba untuk selalu mencapai prestasi terbaik yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” tambahnya.

Melalui kompetisi tahunan ini, Nasmoco telah mencetak SDM yang berkualitas yang mampu  memberikan layanan penjualan dan purna jual yang terbaik bagi setiap pelanggan setia Toyota di Jawa Tengah dan DIY. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button