NHS Hadirkan Layanan Toyota Makin MUDAH LENGKAP NYAMAN

Semarang, UP Radio Awal bulan Ramadhan, diler Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Nasmoco Group menggelar pameran di Atrium Mal Paragon Semarang, 14-18 April 2021.

Pameran bertajuk “60th GREAT Nasmoco Anniversary” menghadirkan line-up produk terbaru Toyota, seperti New Agya, New Avanza, New Innova, All New Corolla Cross dan New Altis.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, di usianya ke-60 yang diperingati setiap 15 April, Nasmoco berkomitmen hadir semakin dekat melalui 24 jaringan cabang di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan layanan Toyota yang MUDAH LENGKAP NYAMAN meliputi layanan penjualan, layanan bengkel dan ketersediaan suku cadang asli Toyota.

Advertisement

Momen ulang tahun ke-60, Nasmoco menghadirkan berbagai layanan terbaru, seperti kemudahan pembelian Toyota dan beragam benefit lainnya. Serta inovasi teknologi dengan layanan digital yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun, jelas Hartono Dinata (14/4).

Menurut Hartono ditengah masa pandemi ini Nasmoco tetap mampu mendominasi pasar otomotif di jawa tengah dan Yogjakarta.

“Meski pasar otomotif sempat mengalami tekanan akibat pandemi Covid 19, pada triwulan pertama 2021 ini kita mampu meningkatkan market share hingga mampu mencapai 30 persen di jawa tengah dan Yogjakarta,” katanya.

Capaian tersebut, lanjut Hartono, tidak lepas dari stimulus yang diluncurkan pemerintah dengan adanya penghapusan PPnBM yang direspon positif oleh konsumen.

Sementara itu Deputy Marketing division head Nasmoco Group Heribertus Heri Siswanto mengungkapkan berbagai inovasi pelayanan terus dikembangkan untuk memudahkan konsumen.

“Nasmoco Home Servis (NHS) layanan terbaru Nasmoco akan memudahkan konsumen mendapatkan layanan tanpa harus datang ke bangkel,” ujar Heribertus.

Menurut Heribertus jika sebelumnya setiap diler telah memiliki Nasmoco Emergency Asisten (NEA), kini NHS akan memberikan pelayanan lebih, dimana NHS akan memberikan pelayanan dengan datang langsung sesuai keinginan konsumen.

“NHS bisa datang langsung ke rumah, ke kantor bahkan di kampus, sesuai kebutuhan konsumen meliputi layanan ganti Olie, servis berkala, tune up, ganti accu hingga layanan balancing,” tambah Heribertus.

Sebagai layanan terbaru Nasmoco, saat ini NHS telah tersedia di sejumlah diler tertentu dan akan terus bertambah di seluruh diler yang ada.

Pada peringatan ke-60 tahun Nasmoco juga menghadirkan pengalaman baru pameran virtual bertema Nasmoco World.

Pada pameran ini konsumen cukup dengan scan barcode maka pengunjung diajak berkeliling ke venue pameran yang terdiri dari 3 bangunan utama yang merepresentasikan layanan Nasmoco: MUDAH LENGKAP NYAMAN. (shs)

Add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement